Ini Harapan Wakil Wali Kota"Bangun Peradaban dan Pendidikan Dalam Menghadapi Era Global

/ 11 Agustus 2022 / 8/11/2022 02:31:00 PM


POLICEWATCH-METRO LAMPUNG

Pemerintah Kota Metro, melalui dinas BKPSDM (Badan Pegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) menggelar kegiatan bimtek, terkait penggunaan media dan pembelajaran bagi PNS terutama Guru, dilingkungan pemerintah.

Dalam acara giat tersebut dihadiri oleh  Wakil Walikota Metro "Qomaru Zaman" diselenggarakan di Lek Kartika Tama, Kamis 11/8/2022.


Dalam Sambutannya bapak  Wakil Walikota Metro  menyampaikan, setiap sekolah agar membuat program yang bisa dipertanggung jawabkan, atas pelaksanaan program program yang sifatnya mencerdaskan generasi penerus bangsa yang akan datang,paparnya.


Ia mengucapkan terima kasih kepada tim pelaksana kegiatan yang sudah mengadakan bimtek saat ini, dan yang belum ini merupakan contoh bagi yang lainnya.

Kami berharap Penggunaan media adalah merupakan Pembelajaran bagi guru-guru SD maupun SMP, dapat terlaksana dengan baik dan saya menghimbau bagi seluruh stakeholder yang bertanggung jawab, dapat mengoptimalkan potensi peserta didik sehingga menjadi warga negara yang memiliki karakter kuat, mencintai bangsanya dan mampu menjawab tantangan era global.harapnya.

Dihadapan awak media mengatakan,Melalui dinas BKPSDM perlu diketahui beberapa hal, terkait dengan kebijakkan-kebijakan Pemerintah Kota Metro dalam proses edukasi di metro ini,khususnya bagi guru guru yang hebat-hebat, jangan dilihat mata pelajarannya, atau orangnya, tapi mari kita lihat ilmunya, mereka itu orang hebat katanya.

Dibawah kewenangan BKPSDM mereka sedang di kawal untuk memberdayakan diri sendiri,dan  menjadi guru-guru yang akan menjawab tantangan masa depan.

Kota ini  harus berperadaban, dan berpendidikan dan menjadi iconnya Propinsi Lampung. Pungkasnya.

Pewarta S M

Komentar Anda

Berita Terkini