Kapolres Lahat MenerimaPenghargaan Kalpataru Peringkat Nasional dari Gubernur Herman Deru

/ 27 Agustus 2022 / 8/27/2022 07:26:00 PM

 



LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Suatu perestasi yang telah mengukir ditingkat nasional dalam penghargaan Kalpataru yang diterima langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK

Acara penyerahan Kalpataru ini bertempat di Taman Wisata Punti Kayu Palembang sabtu (27/8)

Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto.SIK  telah menerima pemberian piagam penghargaan  atas dukungan dan pembinaan terhadap anggota Polri dijajaran Resor Lahat atas nama Aipda Dodi Permana,S.H,.M.M. yang telah memperoleh penghargaan Kalpataru Tingkat Nasional Tahun 2022.

Dalam pemberian Piagam Penghargaan kepada Aipda Dodi Permans, " atas prestasinya sebagai penerima penghargaan Kalpataru Tingkat  NasionalTahun 2022 ini,

Dan membawa harum nama Sumatera Selatan dikancah Tingkat  Nasional ucap " Kapolres saat menerima penyerahan piagam penghargaan Kalpataru.

Pemberian Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru sekaligus pula penyerahan penghargaan di bidang lingkungan hidup kepada para Pemimpin daerah serta penggiat lingkungan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022. 

Dalam kesempatannya Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada para instansi serta pejabat yang telah mendukung atau melakukan pembinaan terhadap para penggiat lingkungan khususnya diwilayah Sumatera Selatan. 


Hadir dalam acara tersebut Dirkrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Barly Ramadhany, Walikota / Bupati wilayah Sumatera Selatan, para Kepala Dinas Lingkungan Hidup se Sumatera Selatan serta para penggiat Lingkungan yang ada di wilayah Sumatera Selatan, selesai kegiatan Gubernur menyempatkan diri untuk berkeliling melihat stand- stand pengelolaan sampah yang ada di seputaran tempat kegiatan berlangsung.

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.[Bambang.MD/AWDI]

Komentar Anda

Berita Terkini