Kapolsek Kopang Terima Penghargaan Dari Balai Taman Nasional Gunung Rinjani

/ 3 Agustus 2022 / 8/03/2022 05:53:00 AM



POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, (NTB).

Kepala Kepolisian Sektor Kopang AKP Suherdi menerima penghargaan dari Balai Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR), Selasa (2/8). 

Piagam penghargaan diberikan atas peran aktif Kapolsek Kopang AKP Suherdi dalam mendukung kegiatan perlindungan dan pengamanan hutan serta penanganan Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di Kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR). 

"Pemberian piagam ini diberikan atas peran aktif  Kapolsek Kopang dalam mendukung kegiatan perlindungan dan pengamanan hutan serta penanganan Karhutla," kata Kepala Resort TNGR Stiling Joko S. saat menyerahkan Piagam tersebut di Mapolsek Kopang. 

Sementara itu, Kapolsek Kopang AKP Suherdi mengucapkan terimakasih dan berkomitmen bahwa pihaknya akan selalu berupaya maksimal dalam melakukan pencegahan ilegal loging dan penanganan Karhutla dengan meningkatkan kegiatan patroli serta menghimbau kepada warga masyarakat sekitar kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR). 

"InsyaAllah kami dari Polsek Kopang akan terus berupaya maksimal dalam melakukan pencegahan terjadinya illegal loging dan karhutla dengan meningkatkan patroli," ujar Suherdi. "MN".


           

Komentar Anda

Berita Terkini