Menyambut Hari Kemerdekaan Ke 77 Polres Jepara Memeriahkan Senam Anti Narkoba

/ 27 Agustus 2022 / 8/27/2022 07:21:00 AM

 



Policewatch-Jepara.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Polres Jepara menyelenggarakan acara senam bersama anti narkoba dan mengajak generasi muda perangi narkoba di Alun-Alun Jepara, Jumat pagi (26/08/2022). 

Dalam keterangannya, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 serta membangkitkan semangat masyarakat khususnya para generasi muda. 

“Dukungan perangi Narkoba, Kabupaten Jepara War On Drugs, pada momen ini kita bersama melawan narkoba dengan masyarakat dan pemuda, mengingat pemuda merupakan harapan generasi bangsa yang patut dibanggakan,” kata Kapolres. 

Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat dan seluruh stake holder untuk bekerja sama membumi hanguskan narkoba di wilayah Kabupaten Jepara. 

Sementara itu, usai kegiatan Kabagwasdik Ditresnarkoba Polda Jateng AKBP Musbagh Niam, S.Ag., SH., MH, yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi jajaran Polres Jepara bersama Pemda dan instansi terkait serta seluruh warga yang telah mendukung dalam acara Senam Anti Narkoba. 

“Kami meminta kepada masyarakat untuk tidak sungkan dan ragu-ragu memberikan informasi terkait penyalahgunaan narkoba, baik kepada Direktorat Resnarkoba Polda Jetang maupun ke Polres Jepara", pungkasnya.

(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini