Pria Ini Rela Sumbangkan 2 Bulan Gajinya Yang Hanya 1 Juta Untuk Semarakan HUT RI KE 77

/ 20 Agustus 2022 / 8/20/2022 06:36:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Muhammad Nur Said Pemuda asal Desa Rombo Wetan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, rela menyumbangkan dua bulan gajinya untuk memeriahkan dan memperingati HUT  Republik indonesia ke 77 dengan mengelar berbagai lomba untuk masyarakat Rombo Wetan. Jumat ( 19/08/2022)

Nur said pemuda yang ber umur 33 tahun tersebut pernah bertemu Presiden Ir. Joko Widodo pada beberapa tahun yang lalu dan ia juga sempat foto bersama, walaupun dengan kondisi fisik ada yang kurang, itu tidak menyurutkan niat mulia untuk memeriahkan Momentum yang sangat sakral ini dan ia patut dijadikan contoh untuk kita semua apalagi untuk generasi muda, karna masih banyak diantara kita yang tidak menghiaraukan perigatan HUT RI KE 77 ini.

Saya sangat Ikhlas, Gaji 2bulan sebesar 1.000.000 Rupiah saya subangkan untuk memeriahkan HUT RI KE 77. 

"Ini tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan pengorbanan para perjuangan dan para pahlawan yang gugur di medan perang saat melawan dan mengusir penjajah demi untuk memerdekakan Negara kita tercinta Indonesia, Merdekaaaa, Merdekaaaa, Merdekaaaaa," ujar Nur Said. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini