PT MAS Melalui Program CSR adakan Pelatihan Kursus Komputer

/ 16 Agustus 2022 / 8/16/2022 10:52:00 AM




POLICEWATCH-Lahat.

Tidak dimungkiri, perkembangan teknologi komputer semakin pesat dari tahun ke tahun. Tapi, tidak semua orang bisa mengoperasikan komputer, ketika komputer belum banyak digunakan. Supaya memiliki keahlian mengoperasikan komputer, mereka harus belajar Komputer, salah satunya dengan cara mengikuti pelatihan yang di adakan oleh PT Muara Alam Sejahtera.

Malam ini PT Muara Alam Sejahtera  melaksanakan kegiatan Kursus pelatihan komputer melalui Program CSR untuk masyarakat Desa Muara Maung dan Desa Merapi. Pelatihan tersebut dimulai pada pukul 19.00 Wib pada tanggal 15 Agustus 2022. 

Dimana Perusahaan PT Muara Alam Sejahtera ini terus melakukan terobosan melalui Program CSR di bidang pendidikan dan bidang Komputer bagi masyarakat. Pelatihan ini diikuti 10 orang Peserta dari Warga Desa Muara Maung dan Desa Merapi yang berada di wilayah kerja Tambang PT Muara Alam Sejahtera.

Kabag Humas PT. Muara Alam Sejahtera, Redhi Setiadi S.H M.H, melalui Koordinator Lapangan CSR PT. Muara Alam Sejahtera, Syafrisal, mengatakan bahwa dengan adanya

kegiatan pelatihan komputer itu merupakan program Perusahaan bagi masyarakat Desa di dunia Pendidikan khusunya berbasis komputer.

"Selamat mengikuti pelatihan komputer ini kami terus memberikan support, semoga pelatihan kursus komputer dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu yang ada disini serta dapat diharapkan dapat menambah semangat bagi warga desa Muara Maung dan Desa Merapi, dengan Melalui pendidikan yang bermutu, diharapkan dapat menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas. Salah satunya dalam peningkatan skill SDM, melalui pendidikan non formal pelatihan komputer ini."kata syafrisal

Sementara Feny Andriani merupakan Koordinator Marketing Palcomtech mengucapakan terimakasih kaaih kepada pihak perusahaan PT Muara Alam Sejahtera atas kerjsama atau mengunakan Palcomtech untuk melakukan pelatihan kursus Komputer disini.

"Ada 10 orang Peserta yang ikut pelatihan kursus komputer yang diadakan oleh PT MAS melalui Program CSR. Peserta pelatihan kursus komputer ini dari masyarakat di wilayah Desa Muara Maung dan Desa  Merapi,"ungkap Feny.[Bambang/ AWDI]

Komentar Anda

Berita Terkini