Silaturahmi Ketua AWDI Lahat Sambangi DP SBR Tanjung Enim

/ 5 Agustus 2022 / 8/05/2022 08:19:00 PM

 

MUARA ENIM - POLICEWATCH.NEWS

Dalam rangka jalin silaturahmi dan sinergitas antar insan pers,DPC AWDI Lahat Menyambangi Sekertariat DP-SBR Tanjung Enim.Giat silaturahmi insan pers tersebut di adakan di sekertariat DP-SBR di Pasar Tanjung enim jumat (5/8)


Di dalam rangkaian kegiatan silaturahmi ini untuk menjalin silahturami ujar " Bambang MD selaku  ketua DPC AWDI kab.Lahat dalam obrolan santai tersebut mengatakan" salam hangat dan salam silaturahmi dari kami AWDI Lahat kepada rekan-rekan di DP-SBR Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara insan pers dimanapun berada.


Lebih lanjut,Bambang mengatakan,"Tentu untuk mewujudkan visi dan misi insan pers membuka diri, menerima saran dan masukan.

” Mari bersama-sama mewujudkan visi,misi melalui sinergitas kita antar insan pers ini” harapnya.


“Dan intinya kami dari AWDI Lahat mengajak seluruh media di manapun untuk jalin silaturahmi, agar tidak ada miskomunikasi dan bisa terjalin komunikasi yang baik”.


Selanjutnya Ketua DP-SBR Tanjung Enim Indra Yadin oktomi mengatakan"terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ini, kami sungguh merasa tersanjung dan senang dengan kedatangan Rekan-Rekan Wartawan AWDI Lahat,semoga dengan silaturahmi ini bisa terjalin hubungan baik dan sinergitas yang berkesinambungan dan bersifat regeneration sinergi antara rekan rekan wartawan.


Kiki Andrayadi Dari media PostnewsTV DP-SBR mengucapkan "kami sangat terkesan dengan kunjungan AWDI Lahat untuk jalin komunikasi silaturahmi sesama awak media,semoga kedepan hubungan kita semakin terjalin erat"ucap kiki.


Senada juga dikataksn Prengki AS, Sekretaris DPC AWDI Lahat menyampaikan "kami dari DPC AWDI Lahat,mengucapkan salam hangat kepada rekan-rekan yang tergabung di DP-SBR Tanjung Enim, yang sekiranya telah Sudi mengajak kami, dari DPC AWDI Lahat untuk ngobrol santai dan hangat,semoga kekompakan kita bersama dalam menjalin silaturahmi".Tambahnya.


Yudi Dari Media Bhayangkara DP-SBR sangat mengapresiasi dengan adanya kunjungan yang tak di agendakan dengan DPC AWDI Lahat" saya berharap, agar bisa selamanya sinergitas dan komunikasi akan terus terjalin dan tidak putus komunikasi, supaya terjalin hubungan yang positif antar insan media" tutup nya.(tim AWDI)

Komentar Anda

Berita Terkini