Terkesan Lamban Tangani Kasus Dugaan Asusila,Massa Gruduk Gedung DPRD.Minta Oknum Mundur Dari Jabatannya

/ 8 Agustus 2022 / 8/08/2022 04:49:00 PM


POLICEWATCH-BREBES

Jajaran Polres Brebes Polda Jateng kerahkan ratusan personil dalam pengamanan aksi unjuk rasa atau audiensi kelompok masyarakat yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Brebes, Senin (08/08/2022)

Pengawalan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Jajaran Polres Brebes ini sebagai upaya menjaga ketertiban di lokasi untuk mengantisipasi adanya bentuk gangguan kamtibmas.

Hal tersebut di ungkapkan Kabag Ops Polres Brebes, AKP Dodiawan kepada awak media ini ,dalam pengamanan tersebut pihaknya akan mengerahkan personil yang ditempatkan dibeberapa titik sekitaran lokasi Gedung DPRD Kabupaten  Brebes.

Kendati demikian, dirinya berharap agar dalam penyampaian aspirasi tersebut massa dapat menjaga ketertiban sehingga tidak terjadi segala bentuk aksi anarkis yang merugikan semua pihak. 

 “Kita Lakukan pengamanan mulai dari Titik Kumpul di kawasan Islamic center sampai dengan gedung DPRD Kabupaten Brebes dengan menempatkan personil baik pengamanan jalur maupun di lokasi kegiatan” ujarnya.

Setelah melakukan orasi di halaman gedung DPRD Kabupaten Brebes,koordinator lapangan Aksi Forum Anti Asusila Kabupaten  Brebes  Sdr. Ade yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Brebes M. Taufik.

Dalam audiensi tersebut yang disampaikan perwakilan aksi diantaranya,meminta agar oknum Anggota DPRD yang telah melakukan tindak asusila supaya mundur dari jabatannya.

Setelah aspirasinya di sampaikan selanjutnya massa membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing dengan pengawalan dari pihak Kepolisian Polres Brebes.

"Haryoto".

Komentar Anda

Berita Terkini