Vidio Bermesraan Didalam Kelas Mirip Siswa SMPN 1 Beji Beredar Luas

/ 17 Agustus 2022 / 8/17/2022 01:27:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN 

Dunia pendidikan kembali tercoreng, setelah video pelajar laki-laki mencium pelajar perempuan sambil sambil direkam dan beredar luas di aplikasi tik tok, diduga pasangan pelajar tersebut merupakan pelajar siswa-siswi SMPN 1 Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit  tersebut terlihat si perempuan menggunakan jilbab dengan mengenakan seragam,  sementara pelajar laki-laki yang berada di dalam video tersebut menggunakan kaos olahraga berwarna coklat.

Mula-mula pasangan pelajar duduk berdempetan, namun beberapa saat kemudian pelajar laki-laki melakukan adegan mencium si perempuan sambil di iringi lagu pop bernuansa romatis.

Bahkan, tempat aksi mereka berada di dalam kelas serta terlihat beberpa teman-temanya masih ada di belakang mereka berdua.

Sementara itu saat awak media menanyakan ke salah satu murid SMPN 1 Beji ia membenarkan kalau yang ada dalam vidio tersebut temannya yang masih duduk di kelas delapan.

"Iya pak memang dalam vidio tersebut itu teman kami dan teman-teman kami sudah mengetahui vidio tersebut, mereka masih duduk di kelas delapan,"ucapnya dengan polos.

Sementara itu terkait beredarnya vidio siswa siswi yang bermesraan di dalam kelas pihak Kepala Sekolah SMPN 1 Beji Yayuk saat di konfirmasi melalui aplikasi Whatshapp sayang ia enggan berkomentar namun Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan "Hasbullah" saat dimintai keterangan awak media Policewatch.news beliaunya mengatakan, untuk permasalahan tersebut biar pendekatan pendidikan kami serahkan sekolah guru dan orang tua agar tidak melakukan hal sama mks,"ucapnya dalam pesan singkat whatshapp 16/22. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini