Adjat Sudrajat, "SI Indonesia Kab. Bandung harus menjadi Pemersatu Ummat.

/ 20 September 2022 / 9/20/2022 08:44:00 AM

 


Bandung,-policewatch.news-Adjat Sudrajat berharap SI Indonesia Kab. Bandung menjadi Pemersatu Ummat, khususnya di Kab. Bandung. (21/09)

Pada acara Pelantikan DPC Syarikat Islam Indonesia Kab. Bandung di Nagreg, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab. Bandung menghadiri dan memberikan sambutan dihadapan ribuan massa SI Indonesia Se-Kab. Bandung.

Beliau menyampaikan bahwa Syarikat Islam Indonesia adalah sejarah yang tak bisa dihapuskan dari benak masyarakat Indonesia dan menjadi pemersatu bangsa Indonesia.

"Tidak bisa dipungkiri bahwa Syarikat Islam Indonesia adalah bagian dari sejarah perjuangan kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Saya selalu percaya bahwa SI Indonesia Kab. Bandung dapat menjadi contoh bahwa di Kab. Bandung akan selalu menjalankan Islam yg benar." Ujarnya.

Ketua PC SI Indonesia Kab. Bandung, KH. Ayep Saepudin menyampaikan dalam sambutannya bahwa SI Indonesia adalah penerus sah dari SI yang dipimpin oleh Tjokroaminoto.

"Saya ingin sampaikan bahwa Syarikat Islam Indonesia adalah Organisasi sah penerus perjuangan Tjokoaminoto sesuai dengan Keputusan Majelis Tahkim ke-33 di Majalaya. Dan saya nyatakan pula bahwa Syarikat Islam Indonesia adalah perintis dan pelopor serta kunci Indonesia dapat merdeka. Maka jagalah perjuangan ini dengan memberikan contoh kepada seluruh organisasi bahwa kita adalah organisasi yang paham akan nilai kebangsaan." Ucap beliau dihadapan ribuan kaum Syarikat Islam Indonesia Kab. Bandung dengan tegas.

Pada acara tersebut, Adjat Sudrajat sebagai Kaban Kesbangpol memberikan arahan agar SI Indonesia Kab. Bandung dapat senantiasa sinergis dengan Pemerintah.(dera)

Bravo SI Indonesia

***

Komentar Anda

Berita Terkini