DPRD Kota Metro Dukung Siswi SMA MUAD Ikuti Parlemen 2022

/ 20 September 2022 / 9/20/2022 09:09:00 AM

 



POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG,-Kepala Sekolah SMA MUAD didampingi pembina Parlemen Remaja bersama siswi berprestasi di sekolah setempat melakukan audiensi sekaligus silaturahim dengan Ketua DPRD Kota Metro, Senin (19/09/2022).

Audiensi tersebut dilaksanakan guna pemberian arahan dalam proses pembekalan sebelum mengikuti Parlemen Remaja 2022.

Sebelumnya, Nurin Ardhillah Ulfa bimbingan Aulia berhasil lolos seleksi Parlemen Remaja 2022, tingkat Nasional dan akan Mewakili Dapil Lampung 1 di Wisma Graha Sabha dan di Gedung DPR RI Senayan pada 10-14 Oktober 2022 mendatang.

Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada siswa-siswi yang prestasi agar bisa membanggakan Kota Metro.

“Terlebih, SMA MUAD yang baru berdiri 3 tahun, sudah banyak membawa siswa untuk go Nasional,” kata Tondi.

Menurut Tondi, untuk menggapai prestasi tentunya tidaklah instan. Butuh proses, perjuangan dan dukungan dari semua pihak mulai dari pemerintah, sekolah, orang tua hingga lingkungan.

“Kami berharap, melalui audiensi tentang prestasi ini menjadi awal terbentuknya semangat dan motivasi bagi yang lain,” pintanya.

Dia menambahkan agar kepada Kepala SMA MUAD Metro dan Ustadz. Alex Kurniawan untuk terus mendukung siswanya dalam meraih prestasi demi kemajuan anak bangsa.

Pewarta:S M

Komentar Anda

Berita Terkini