Calon Kepala Desa Batu Jangkih No Urut 4, Akhirnya Menjadi Pemenang Dalam Kontes Pilkades

/ 1 September 2022 / 9/01/2022 06:12:00 AM








Policewatch-Lombok Tengah

Pesta Demokrasi yaitu, Pilkades serentak  15 Desa di Kabupaten Lombok Tengah berjalan sukses, aman dan lancar, Rabo (31/08/2022). Salah satu Desa diantaranya adalah Desa Batu Jangkih Kecamatan Praya Barat Daya. 

Dari empat calon Kepala Desa yang maju di desa ini, calon nomor urut empat Saurim, S.IP, mampu mengungguli pesaingnya dengan perolehan suara sah 1.080 suara.

Sementara calon Nomor urut satu mengantongi 618 suara, nomor urut dua Usman mengantongi 916 suara, nomor urut tiga Rupaan 912 suara dan nomor urut empat Saurim, S.IP mengantongi 1.080 suara.

"Keunggulan suara yang saya peroleh dalam pilkades ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Batu Jangkih yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin dan membangun Desa Batu Jangkih yang saya cintai ini," ujar Saurim. 

Saurim  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan pilkades di Batu Jangkih Kecamatan Praya Barat Daya ini

"Insya Allah saya akan menjunjung tinggi amanah rakyat yang telah mempercayakan kepada saya, karena sesungguhnya saya adalah pelayan masyarakat desa Batu Jangkih secara menyeluruh sesuai motto yang yang saya emban dari awal, mari kita bersama membangun desa Batu Jangkih menjadi lebih baik ke depan demi kesejahteraan bersama," ucap Saurim, penuh haru. 

Hingga berita ini diturunkan, ucapan selamat terus mengalir untuk Saurim, S.IP, baik ucapan langsung yang menemuinya di kediamannya, maupun ucapan selamat melalui Media Sosial. 

Di konfirmasi wartawan Police Watch Kordinator TKSK Kabupaten Lombok Tengah Ojik  menuturkan, Kalau Saurim  selama ini bekerja di instansi Dinas Sosial yang berperan sebagai relawan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di Kecamatan Praya Barat Daya dari semenjak Tahun 2009 sampai saat ini, sehingga dia banyak memiliki segudang pengalaman bagaimana menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat, tutupnya.

“FR”

Komentar Anda

Berita Terkini