Dekatkan Kepada Allah SWT, PT SMS Ajak Karyawan Belajar Mengaji dan Awak Media

/ 1 September 2022 / 9/01/2022 02:00:00 PM

 


LAHAT -- POLICEWATCH.NEWS - Setiap manusia memiliki hak dan kewajibannya masing-masing selama hidup di dunia. Tentunya setiap hal yang mereka lakukan harus memiliki manfaat yang bisa mendekatkannya kepada Allah SWT.


Untuk itu, di tengah kesibukan seseorang dalam mencari kebaikan dunia, mereka juga harus menyisihkan waktu untuk mendekatkan Allah. Sebab pada hakikatnya, kehidupan duniawi dan akhirat merupakan mata rantai yang tak terpisahkan dalam hidup manusia.

Seperti yang dilakukan oleh Perusahaan Ini dimana sudah banyak melakukan kegiatan kemasyarakatan, dan pendidikan yang dilakukannya. Bahkan Karyawan perusahaan PT. Satria Mayangkara Sejahtera (SMS) dan PT Anak Tiga Bintang (ATB) menyisihkan waktunya untuk mengaji sebelum melakukan Aktivitas di Pagi Harinya.


Kegiatan belajar mengaji ini diikuti oleh suluruh Karyawan Tambang Perusahaan yang disediakan di Musholla kantor PT Satria Mayangkara Sejahtera (SMS) tang terletak di Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat. 


Dikatakan oleh Eka Wijaya selaku pemilik Perusahaan PT Satria Mayangkara Sejahtera (SMS) menjelaskan bahwa memperdalam Alquran merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan setiap umat muslim.


"Ya kita harusnya mendalami Alquran lebih sering daripada bekerja terus. Daripada melakukan yang ga bermanfaat, lebih baik mengaji," jelas Eka Wijaya Kamis (01/09/2022).


Eka Wiajaya menjelaskan Sehingga dia lebih memilih untuk mengajak karyawan perusahaan belajar mengaji sebelum melakukan Aktivitas kerja di pagi hari, bahkan diririnya mengajak para wartawan ikut bersama belajar mengaji di PT SMS.


"Alhamdulillah karyawan PT SMS dan ATB sudah banyak belajar mengaji sebelum melakukan aktivitas kerja. Ayo kawan - kawan wartawan dan masyarakat Desa untuk belajar mengaji di kantor PT SMS karena ini bagus untuk kita menuju surga serta belajar membaca Al Qur'an dengan baik,"ajak Eka Wiajaya 


Hal ini juga di katakan oleh Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI) Bambang MD merespon baik kepada perusahaan PT SMS untuk mengajak belajar membaca Alquran di kantornya.


"Ini program yang sangat bagus, bahkan belum ada perusahaan mengajak karyawan serta masyarakat belajar mengaji, Saya selaku ketua AWDI Lahat akan ikut belajar mengaji yang di programkan oleh PT. SMS karena belajar untuk menuju surga yang lebih baik dengan membaca Alquran,"ungkap Bambang.[Bambang.MD/AwDI]

Komentar Anda

Berita Terkini