Jaga Kondusifitas Wilayah, Unit Turjawali Polres Bima Kota Patroli Keliling

/ 30 September 2022 / 9/30/2022 10:05:00 AM



POLICEWATCH-Kota Bima, NTB.

Guna mewujudkan wilayah hukum Polres Bima Kota terjaga harkamtibmasnya, patroli keliling menyambangi wilayah dan titik strategis, rutin digiatkan.

Kamis (29/9) tengah malam hingga dini hari , Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota , berpatroli keliling mengamati sejumlah Obyek Vital (Obvit), sejumlah kelurahan dan titik strategis yang menjadi konsentrasi warga.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota Bima AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Selasa (30/9) pagi ini.

Saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Bima Kota, pihaknya mengimbau kepada masyarakat dan  agar tetap menjaga kamtibmas guna mengurangi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Bima Kota dan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

"Giat patroli rutin sore berjalan dengan aman dan lancar. Hal-hal menonjol terpantau terpantau nihil. Wilayah Kota Bima dalam kondisi kondusif dan aman,"sebutnya.

Sesuai arahan dan perintah Kapolres Bima Kota, sambung Kasi Humas, patroli keliling di sejumlah obyek vital dan titik strategis, menjadi rutinitas dan bagian pelayanan yang diberikan pada masyarakat guna menjamin rasa aman dan nyaman.

Pihaknya memastikan, patroli keliling, intens digiatkan di wilayah hukum Polres Bima Kota. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat dan tindak kriminal."MN".



Komentar Anda

Berita Terkini