Kamsu Hermanto Akhirnya Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ranting PP Desa Wanatirta

/ 3 September 2022 / 9/03/2022 07:47:00 AM

 

Brebes.Policewatch.News:

Jajaran pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Ranting Desa wanatirta masa Bhakti 2022-2024.


Acara yang berlangsung di Aula Kantor Desa wanatirta tersebut langsung di buka secara resmi oleh ketua PAC PP Paguyangan Jumat 2/9/22.


Dalam sambutannya H. Anbdurahman mengucapkan apresiasi kepada segenap pengurus Ranting Pemuda Pancasila Ranting Desa wanatirta yang telah menggelar rapat pemilihan pengurus ini.


H. Abdurrahman berpesan kepada seluruh kader PP Ranting Desa wanatirta agar mendukung program kerja ketua terpilih nantinya.


"Mari kita sama-sama membesarkan organisasi ini, hindari pertikaian antar sesama anggota PP dan tetap satu komando.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Desa wantirta tersebut , terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Ranting Saudara kamsu Hermanto, dengan jumlah suara 38, dari jumlah pemilih 60 anggota yg Ber KTA.


Sementara Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa wanatirta terpilih Kamsu Hermanto,kepada awak media ini  mengatakan , dirinya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PP Ranting Desa wanatirta yang telah memberi amanah serta kepercayaan kepadanya untuk memimpin roda organisasi PP di Tingkat Ranting Desa wanatirta.


"Mari kita besarkan dan jaga Marwah Organisasi Pemuda Pancasila ini, Mari kita hidupkan organisasi bukan mencari hidup di Organisasi,"tuturnya.

Haryoto/Andi

Komentar Anda

Berita Terkini