Kapolres Pimpin Langsung Kenaikan Pangkat Kapolsek Kikim Timur

/ 5 September 2022 / 9/05/2022 01:43:00 PM

  

POLRES LAHAT. POLICEWATCH.NEWS

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K memimpin langsung pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian kapolsek Kikim Timur Iptu Romli Usman Polres Lahat di halaman Mapolres Lahat, Senin (05/09/)


Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian, yang diberikan kepada Satu Perwira Polres Lahat menjelang masa pensiunnya.

Kita ketahui Kapolsek Kikim Timur yang mendapat Kenaikan pangkat pengabdian yakni Iptu Romli Usman yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).


Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK mengucapkan selamat dan sukses Kepada AKP Romli Usman atas pangkat barunya.


“Kenaikan pangkat bukan merupakan hak seorang anggota Polri, dan tidak pula datang dengan sendirinya melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang telah mempersembahkan dharma bhaktinya dan prestasi kerjanya yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara" ujar Kapolres.


Maka dari itu, dengan diberikannya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya serta kami berpesan agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya sisa pengabdian sebagai anggota POLRi, pungkasnya.


Korps kenaikan pangkat pengabdian diikuti pula oleh wakapolres Lahat, Kompol Feby Febriyana, SIK, para Kabag, kasat, Kasi, serta seluruh personel Polres Lahat, upacara ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.


Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.(Bambang.MD/AWDI)

Komentar Anda

Berita Terkini