Pasangan Pasutri Penimbun BBM Diamankan Kapolsek Metro Kibang

/ 2 September 2022 / 9/02/2022 09:32:00 PM

  




POLICEWATCH,NEWS,LAMPUNG TIMUR,_Kapolsek Metro Kibang AKP M. Sugeng, Melakukan penangkapan terhadap, sepasang suami istri Pelaku penimbunan BBM Subsidi Jenis Pertalite, di Desa Metro Kibang, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur. Kamis,(02/09/2022).

Kapolsek Metro Kibang Menerangkan kepada Awak media, proses Penangkapan berdasarkan laporan Awak media POLICEWATCH, terhadap di duga pelaku sepasang suami istri A dan W warga sekampung, yang sedang melakukan pemindahan BBM Jenis pertalite dari tangki mobil miliknya, ke drigen yang sudah di siapkan.

“Alhamdulillah hari ini sesuai arahan dari bapak Kapolda dan Kapolres Lampung Timur bahwa, siapapun yang melakukan tindak pidana penimbunan BBM jenis pertalite harus ditindak tegas, sehingga hari ini kita melakukan ungkap kasus, yang juga tersangka sudah kita dapat berikut barang bukti sudah kita amankan, dan untuk tindak lanjut kita akan limpahan ke Polres Lamtim, tukasnya.

Kapolsek juga menambahkan, ” untuk barang bukti yang berhasil di amankan sebanyak 9 drigen, 1 drigennya mampu menampung sebanyak 35 liter berisikan BBM jenis Pertalite, dan satu unit mobil yang digunakan untuk melansir BBM, ujar kapolsek Metro Kibang. 

Pewarta: S M

Komentar Anda

Berita Terkini