Polres Dompu Bersama Jajaran,Berikan Bantuan Sembako & Salurkan Air Bersih.

/ 12 September 2022 / 9/12/2022 07:13:00 PM



Policewath-Dompu.

Penyalaluran bantuan air bersih dan pembagian berupa sembako oleh jajaran polres Dompu, adalah bentuk kepedulian sosial, terhadap warga yang kurang mampu di Wilayah hukum Polres Dompu.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut berlansung  di Dusun Dermaga Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu

Senin tanggal 12 September 2022.

Dalam pemberian bantuan tersebut dihadiri oleh, Plh Kabag Ops AKP SYAMSURRIJAL, S.Sos.Kasat Binmas AKP ZAILANI.KBO Sat Intelkam IPTU ABDUL HARIS.KBO Sat Samapta IPTU RUS'AN,Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN S.IP.Camat Woja SUHERMAN, S.Pt.Kasi Humas IPDA  MARZUKI.dan Personil Polres Dompu dan Personil Polsek Woja.



Saat penyalaluran bantuan air bersih oleh Polres Dompu,yang dibantu oleh Polsek Woja kepada warga,   dipimpin lansung oleh Plh. Kabag Ops Polres Dompu "AKP SYAMSURRIJAL, S.Sos dan bersama Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S.IP diikuti oleh Personil Polsek Woja.

Menurut Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT SIK" Melalui  KABAG OPS POLRES DOMPU "AKP SYAMSURRIJAL S.Sos"Saat dikonfirmasi awak media Policewatch menjelaskan,Sasaran utama pembagian air bersih ini kita khususkan diwilayah Kecamatan Woja, yaitu di Dusun Dermaga Desa Nowa yang dinilai wilayah yang kekurangan air bersih,oleh karena disebabkan, bentuk geografis daerahnya bebatuan dan sumber airnya jauh dari pemukiman.terangnya.

Ia juga menambahkan,dalam penyaluran air bersih tersebut menggunakan 1 unit Truk Tangki Polres Dompu.terangnya.

Dan kami sudah memerintahkan warga atau masyarakat agar  langsung membawa/menyediakan ember dan jerigen untuk mengisi air bersih.paparnya

Selain itu juga kegiatan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan bantuan sosial pembagian beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu.jelasnya

Dan saat ini jumlah air bersih yang disalurkan oleh Polres Dompu kepada masyarakat Desa Nowa sebanyak 1 (satu) tangki berisi 5.000 liter.

Dalam hal apapun kegiatan tersebut,adalah  upaya membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih, sekaligus  sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan harapan, bantuan tersebut bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga untuk keperluan sehari-hari.pungkasnya." M Nurman.


Komentar Anda

Berita Terkini