Polsek Lape Berikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Desa Dete

/ 29 September 2022 / 9/29/2022 05:36:00 AM




Policewatch-Sumbawa Besar.

Kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Polri terhadap warga kurang mampu masih terus berlanjut. Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh penerima terlebih ditengah sulitnya ekonomi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Lape Iptu Awaluddin SAP. M. M. Inov, Rabu (28/09/2022) pagi pukul 10.00 wita

Ia bersama PS Kanit Binmas Polsek Lape Aiptu Jhon Kenedi, PS Kanit Provos Polsek Lape Bripka Ahmad Kurniawan SH dan sejumlah anggota Polsek Lape mendatangai warga kurang mampu di Desa Dete.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyerahkan 25 kg beras untuk 5 orang warga binaannya yang kurang mampu di desa tersebut.

Terpisah, Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., M.H, melalui Kasi Huma

s AKP Sumardi, S.Sos, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan pembagian baksos untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yg kurang mampu," ungkap Kasi.

Ditambahkan, penyaluran bantuan sembako terus berlanjut, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri khususnya jajaran Polres Sumbawa kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah kenaikan harga BBM.

"Polres Sumbawa dan seluruh Polsek Jajaran akan terus menyalurkan bantuan paket sembako secara bertahap kepada masyarakat kurang mampu. Mungkin nilainya tidak begitu banyak namun kami berharap dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang membutuhkan," pungkasnya. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini