Ronny Romdhoni: "kemandirian Ekonomi dan kerjasama dengan berbagai program Pemerintah akan GIBAS tingkatkan".

/ 14 September 2022 / 9/14/2022 01:15:00 PM

 

Bandung,Policewatch.news: hari selasa 13/9/22. Organisasi Masyarakat Gibas (Gabungan Inisiatif Barisa Anak Siliwangi) diGrand Asirilia Hotel Bandung mengadakan Musyawarah Besar dengan Keputusan di angkatnya Kembali Ronny Romdhoni menjadi Ketua Umum GIBAS. 


Hadir Dalam acara itu Pangdam Siliwangi, Kapolda Bandung, Bakesbangpol Provinsi, Ketua DPD - RI (melalui rekaman suara yang menyemangati program GIBAS dan mengapresiasi Sepak terjang GIBAS), dan para undangan dari berbagai organisasi Masyarakat, dihadiri pula seluruh Ketua Resort, Ketua Srikandi dan Ketua GPPM juga Motor Club GIBAS, Sekertaris dan Bendahara juga anggota GIBAS dari seluruh daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah dengan total jumlah peserta 3 ribu orang. 


Dalam kesempatan tersebut Ronny Romdhoni memaparkan berbagai kegiatan dan program kerja yang telah dicapai dan dilaksanakannya dan diserahkan pada Ketua Panitia OC yaitu Demi Ali dalam bentuk video maupun dokumen. 

Dan menghimbau para seluruh anggota untuk lebih mandiri secara ekonomi dan bekerjasama juga mendukung berbagai program pemerintah


Dalam kesempatan itu dihadirkan pula beragam kesenian Sunda seperti pencak Silat dan lain-lain yang di ketuai oleh Bapak Nurdin Hidayat yang menjabat sebagai Ketua Resort Kota Cimahi

pewarta:R Dewi Rahma Sari






Komentar Anda

Berita Terkini