Viral, Oknum Polisi Jadikan Bendera Keset di Mes Polsek Wakate Maluku

/ 14 September 2022 / 9/14/2022 01:28:00 PM

 Pewarta : Aam P



Red, policewatch.news,- Sebuah video yang memperlihatkan oknum polisi di Mes Polsek Wakate, Polres Seram, Maluku menjadikan bendera Merah Putih sebagai keset alas kaki viral di media sosial.

Video oknum polisi di Mes Polsek Wakate jadikan bendera Merah Putih sebagai keset alas kaki itu viral usai diunggah pengguna Twitter @Cintada16, seperti dilihat pada Selasa 13 September 2022.

Dalam narasi unggahannya, netizen tersebut mendesak agar oknum polisi yang telah menjadikan bendera Merah Putih sebagai keset alas kaki itu segera dipecat.

"Bendera Merah putih dijadikan alas kaki, di Mes Polsek Wakate, Kecamatan Kesui, Kabupaten Seram Bagian Timur, Provinsi Maluku. Pecat," tulis akun @Cintada16.

Dilihat dari video yang awalnya ditayangkan iNews tersebut, tampak sejumlah warga menyaksikan peristiwa  itu.

Pada video itu terlihat sebuah kain seperti bendera Merah Putih tergelatak di lantai depan pintu ruangan yang disebut adalah Mes Polsek Wakate.

Selain itu, juga terlihat seorang pria mengenakan kaos coklat 'POLISI' di bagian belakang sedang memasuki pintu mes itu.

Akan tetapi, sebelum memasuki ruangan di mes tersebut pria oknum polisi itu membersihkan kakinya dengan memakai keset alas kaki berwarna bendera Merah Putih itu.

Terkait video tersebut, Kapolsek Wakate Ipda Sabarlele saat dihubungi awak media mengatakan bahwa kejadian dalam video itu tidak benar.

"Kejadian itu tidak benar," ujarnya singkat, seperti dikutip dari iNews.id.


SumBer :  Twitter @Cintada16
                 iNews.id


Komentar Anda

Berita Terkini