SI Indonesia Kab. Bandung Bekerjasama dengan PT. Agro Jabar dalam mempromosikan Produk Lokal Kab. Bandung

/ 20 September 2022 / 9/20/2022 08:29:00 AM


Bandung,-policewatch.news-SI Indonesia Bekerjasama dengan PT. Agro Jabar dalam mempromosikan Produk Lokal Kab. Bandung. (21/09)

DPC Syarikat Islam Indonesia Kab. Bandung sepakat bersama PT. Agro Jabar dalam mempromosikan Produk Lokal dari Kab. Bandung seperti Kopi dan produk lainnya.

Ketua PC SI Indonesia Kab. Bandung, KH. Ayep Saepudin menuturkan bahwa kerjasama ini adalah langkah awal membangkitkan perjuangan seperti SDI dahulu.

"SI Indonesia dahulu berawal dari Sarekat Dagang Islam dan konsen mengembangkan Ekonomi. Kami, mengawali perjalanan amanah ini dengan mengembalikan perjuangan dahulu dalam aspek ekonomi agar terciptanya Ketahanan Pangan dan Kemandirian Ekonomi." Ucapnya.

Langkah strategis ini dilaksanakan dalam rangka bukti dan peranan aktif Syarikat Islam Indonesia agar Indonesia kembali pulih dalam segi ekonomi.

"Kami sebagai penerus Tjokroaminoto tentunya tidak rela jika Indonesia semakin memburuk. Maka, langkah kerjasama ini adalah bukti kepedulian kami terhadap bangsa dan negara agar negara dapat pulih kembali dari Aspek Ekonominya." Ujar Direktur Tjokro Guru Bangsa Institute, Moch. Azizi Rois.

Pihak PT. Agro Jabar pun menyatakan dukungannya untuk keberjalanan program yang akan dilaksanakan oleh Syarikat Islam Indonesia kedepannya.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi terhadap langkah strategis dari Pengurus DPC Syarikat Islam Indonesia dalam berperan aktif membangun perekonomian Indonesia dan kami siap mendukung seluruh masyarakat agar senantiasa kembali mendukung segala program pemerintah." Ujar Direktur Utama PT. Agro Jabar.

Selamat dan Selalu semangat dalam menjalankan tugasnya dengan _Tagline_  AKSI Indonesia.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini