Insiden Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi

/ 5 September 2022 / 9/05/2022 03:45:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS, Lampung Tengah – Telah terjadi peristiwa insiden penembakan oleh oknum polis, terhadap salah satu anggota Polri di rumahnya, yang beralamat di Lk V Rt 02 Kel. Bandar Jaya Barat, Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah, Minggu 4/9/2022. Sekira Pukul 21.30 Wib.

Menurut pantauan media POLICEWATCH,NEWS Korban atas nama AIPDA Ahmad Karnain Bin Kholdun, 81030939, BA Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah, Liwa 22 Maret 1981, Polri, islam, Alamat LK. V RT/RW 002/001 Kel. Bandar Jaya Barat Kec. Terbanggi Besar, Kab. Lampung Tengah. Korban terkena luka tembak di bagian dada sebelah kiri tembus ke belakang menurut informasi korban meninggal dunia.


Pada hari Minggu tanggal 04 September 2022 sekira jam 21.30 wib, telah terjadi penembakan di rumah AIPDA Ahmad Karnain Hasil keterangan dr Ibu mahmuda Pada saat sedang bersama anak saya Sdri. Dian Pratiwi lagi menjahit baju di rumah sekira jam 20.45 Wib, terdengar suara dor selanjutnya saya mendengar suara anaknya minta tolong dari rumah Pak Karnain, lalu saya keluar rumah melihat ada sepeda motor yang tidak saya ketahui jenisnya dan beberapa orang yg mengendarai ke arah jalan kedalam/ arah barat, lalu mendengar suara IBU Eti istri korban bersuara dan terlihat membawa mobil keluar membawa korban ke rumah sakit,” kata sumber.

Berdasarkan keterangan saksi BPK Wayan Sueden, 59 th, pensiunan Telkom menerangkan :

Sekira jam 21.30 Wib pada saat sembahyang terdengar suara letusan dan ada teriakan minta tolong dari kediaman ibu Eti, kondisi pada saat akan menolong korban Sdr. Karnain posisi sudah duduk dilantai bersandar di kursi lalu bersama Edi membawa korban ke rumah sakit Harapan Bunda mengendarai kendaraan korban jenis Toyota Yaris warna Hitam,” jelasnya

Berdasarkan hasil penyelidikan Tim Gabungan Tekab 308 Polres Lamteng dengan Tim Resmob Polda Lampung didapatkan Identitas terduga pelaku sbb : Aipda Rudi Suryanto, SH, Kanit Provos Polsek Way Pengubuan, Alamat Kampung. Karang Endah Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah.

Motif kejadian tersangka melakukan penembakan terhadap korban diduga karena pelaku dendam terhadap korban karena korban selalu membuka aib / keburukan tersangka kepada kawan dekatnya.

Pelaku sudah diamankan di Polres Lampung Tengah dan sedang dilakukan pemeriksaan di ruang Provos dan aka dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sat Reskrim Polres Lampung Tengah, Polda Lampung. Demikian sementara yang dapat dilaporkan, apabila ada perkembangan akan segera dilaporkan,” Tutupnya.


Pewarta:S M

Komentar Anda

Berita Terkini