Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Polsek Jonggat Lakukan Patrloli Blue Light

/ 16 Oktober 2022 / 10/16/2022 03:57:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, NTB.

Malam minggu, Personel piket Polsek Jonggat melaksanakan kegiatan patroli blue light hingga dini hari, Sabtu (15/10/2022). 

Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno mengatakan dalam kegiatan patroli blue light ini, memfokuskan terhadap antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat khususnya pada malam minggu. 

"Terutama kasus-kasus seperti pencurian dengan pemberatan dan kekerasan, pencurian sepeda motor dan perkelahian antar pemuda," ungkapnya. 

Iptu Bambang menjelaskan bahwa, personel piket mengontrol pemukiman padat penduduk atau perumahan, perkantoran, perbatasan wilayah serta jalur-jalur sepi. 

"Kegiatan tersebut kita laksanakan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kemamanan di wilayah hukum Polsek Jonggat," ujarnya. 

Tidak hanya itu, kita juga menghimbau masyarakat agar turut berperan aktif bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk mencegah terjadinya tindak pidana. 

Selain itu, kandang-kandang kolektif yang berada di wilayah hukum Polsek Jonggat juga tidak luput dari pantauan personel yang melaksanakan patroli blue light, tutup Iptu Bambang.

"Fahrun R".

         

Komentar Anda

Berita Terkini