Calon Kades Tamekan Sampaikan Visi dan Misi Polri Minta Tetap Jaga Kondusifitas Wilayah

/ 19 Oktober 2022 / 10/19/2022 08:17:00 PM




Policewatch-Sumbawa Barat. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Aipda I Gusti Lanang Putra Adnyana anggota polsek taliwang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan kegiatan pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Tamekan bertempat di kantor Desa Tamekan pada rabu (19/10/22).

"Dalam penyampaian visi dan misi calon kepala Desa Tamekan dengan di hadiri Panwascam,PPKD,PLT Kades Tamekan, BPD,Toga,Toma, Kadus,Rt, dan simpatisan kedua calon kepala desa Tamekan dan serta masing-masing calon kepala Desa Tamekan " kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos 

Kata eddy,adapun kedua calon kepala desa dengan nomor urut 1 bernama Andrianto, S.Pd sedangkan nomor urut 2 bernama Yulhaidir,S.AP. Sementara itu anggota Bhabinkamtibmas Aipda I Gusti Lanang Putra Adnyana memberikan imbauan agar dalam pelaksanaan pilkades tetap menjaga kondusifitas wilayah.

" Beda pendapat dan pilihan itu sudah hal biasa dan menang atau kalah pun hal yang wajar,akan tetapi dalam pesta demokrasi pilkades ini,mari kita tetap jaga keamanan dan ketertiban masyarakat bersama-sama," tegasnya(mn)

Komentar Anda

Berita Terkini