Dalam Perayaan Maulid, Bhabinkamtibmas Bukit Damai Lakukan Hal Ini

/ 19 Oktober 2022 / 10/19/2022 05:37:00 PM


Policewatch-Sumbawa Barat.

Bhabinkamtibmas Bukit Damai Kecamatan Maluk Briptu  Azmul Fikri Sodikin ikut merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 20.00 Wita di Desa Bukit Damai," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, acara itu diinisiasi oleh pemerintah Kecamatan Maluk, Kapolsek Maluk, Pemdes Bukit Damai, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan sasaran warga desa bukit damai. " Bhabinkamtibmas Desa Bukit Damai menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Desa Bukit Damai yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sumbawa Barat dan yang bertindak sebagai penceramah TGH. Zakaria Al- Anshori Assyaukati dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 

Dia menyampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M dalam beraktifitas ( Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Ia meyakinkan kepada masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19 dengan mengajak dan menghimbau  bagi warga desa yang sudah berusia 18 tahun ke atas agar melaksanakan vaksinasi sesuai program pemerintah dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelayanan online E-PELAYANAN melalui Web : SUMBAWA BARAT.NTB.POLRI.GO.ID dan aplikasi JAGA KSB dgn download aplikasi di play store. "Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Maluk," tutupnya. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini