Patroli Malam Polsek Bangsri Bukti Wujudnya Dari Pelayanan Bagi Masyarakat

/ 19 Oktober 2022 / 10/19/2022 05:29:00 PM

 



JEPARA, policewatch.news,- Personel Piket Polsek Bangsri melaksanakan giat patroli malam dan himbauan masyrakat akan antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di malam hari, Selasa (18/10/2022) malam tadi.

Dipimpin oleh KASPKT 3 Polsek Bangsri Polres Jepara Bripka Yhanuar Abidin bersama 2 Personel Polsek Bangsri giat ini bertujuan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminal yang rentan terjadi di malam hari.

Dalam giat ini personil piket menyambangi kawasan vital seperti Terminal, Bank, SPBU, mesin ATM dan Pemukiman warga di wilayah hukum Kecamatan Bangsri.


Bripka Yhanuar Abidin menjelaskan “Kami selaku anggota Polri sudah sepatutnya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,seperti dalam giat ini,kami beserta personil mewujudkan pelayanan tersebut dengan mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan yang rentan terjadi pada malam hari,dan semoga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan dilaksanakan giat tersebut,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Iptu Slamet R selaku Kapolsek Bangsri menjelaskan “Polsek Bangsri terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat Kecamatan Bangsri dan dengan giat ini kami mewujudkan pelayanan tersebut agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dan terhindar dari tindak kriminal yang rentan terjadi pada malam hari”, jelasnya.

(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini