Cipta Kondisi Kawasan Pelabuhan Sape, Polsek Sape Serta Tim Gabungan Patroli Malam

/ 17 Oktober 2022 / 10/17/2022 07:59:00 AM


POLICEWATCH-Kota Bima, NTB.

Guna memastikan kondisi dan situasi keamanan di wilayah Pelabuhan Sape terjaga dengan baik, Polsek Sape serta Tim Gabungan, gelar patroli malam.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Minggu (16/10) malam ini.

Kegiatan patroli gabungan itu jelas Kapolsek, diikuti personil Polsek Sape dan personil Subsektor Pelabuhan Sape, personil TNI, KP3 Laut Sape dan Sat Pol PP.

"Patroli gabungan ini dalam rangka Patroli Cipkon Wilkum Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Sape,"jelasnya.

Patroli gabungan tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Sape Kompol Muslih bersama Danramil 1608/03 Sape Lettu Cba Iwan Susanto dan Kapolsubsektor KPL Sape Ipda I Made Dwi Putrayasa.

Dijelaskannya, pada pukul 21.30 Wita Personil gabungan melaksanakan patroli arah Pelabuhan Laut Sape dan melakukan sweeping terhadap pengendara roda dua dan melakukan pemeriksaan dan himbauan terhadap pengunjung Pelabuhan Sape.

Personil Gabungan TNI-Polri, KP3 Laut Sape dan Pol PP, mengamankan dua orang pemuda yang kedapatan membawa 1 buah busur berserta 1 buah anak panah dan 1 buah golok kemudian kedua pemuda tersebut serta barang bukti di amankan dan di Polsek Sape

Tidak itu saja, personil Polsubsektor mendapati 2 orang pemuda tengah mengonsumsi miras jenis sofi, Kemudian personil menyuruh salah seorang pemuda tersebut untuk menumpahkan minuman tersebut dan mengarahkan agar segera pulang.

"Giat Patroli personil polsubsektor KPL sape dilanjutkan menuju dermaga Syahbandar laut sape dan menyampaikan kepada petugas yang jaga agar selalu waspada saat jaga,melakukan pemeriksaan terhadap warga yang memasuki areal dermaga Syahbandar laut sape untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di dalam areal dermaga Syahbandar Sape,"tutupnya."MN'.



Komentar Anda

Berita Terkini