Djamaluddin Siap Maju Ketua KAHMI Buru

/ 5 Oktober 2022 / 10/05/2022 04:06:00 PM

 



Buru.Policewatch.News_ Aipda M.Y.S Djamaluddin telah menyiapkan dirinya untuk mencalonkan diri di bursa bakal calon Ketua Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pada Musda KAHMI Kabupaten Buru ke lV tahun 2022.


Registrasi pencalonannya tersebut didampingi alumni Makassar yakni Syamsul A Karim, Faisal Sa'anun dan Fuad Bachmid untuk mengregistrasi dirinya sebagai peserta Musda KAHMI Kabupaten Buru ke lV, di Graha Insan Cinta HMI Cabang Namlea, Selasa (4/10).


"Malam ini saya datang ke sini untuk registrasi peserta Musda KAHMI Kabupaten Buru yang ke lV" kata Aipda M.Y.S Djamaluddin.


Aipda M.Y.S Djamaluddin mengatakan dirinya telah siap untuk bertarung dalam pertarungan Ketua KAHMI Kabupaten Buru dan ia yakin akan memenangkan pertarungan ini.


"Insya Allah, hari ini saya mendedikasikan diri saya dan mewakafkan diri saya untuk menjadi Ketua KAHMI 2022 dan dulu kita belum mau, sekarang kita sudah mau jadi insya Allah saya pimpin KAHMI Kabupaten Buru," tegasnya.


Juru Bicara Polres Pulau Buru ini menegaskan ia sudah berniat mewakafkan dirinya untuk KAHMI Kabupaten Buru demi perubahan total dalam KAHMI Kabupaten Buru pada periode 2022-2027.


"HMI ini sama, semua punya hak yang sama dengan nawaitu perubahan kedepan KAHMI lebih baik dan revolusi total," pungkasnya. (Aam Purnama).

Komentar Anda

Berita Terkini