DPD Jamkeswatch Jalin Silaturahmi Adakan Audensi Bersama RS Medirosa 2 Cibarusah

/ 14 Oktober 2022 / 10/14/2022 02:49:00 PM

 

Bekasi,Policewatch.News: DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi menjalin tali silaturahmi bersama RS Medirosa 2 Cibarusah dan ditemui oleh direktur RS bersama jajarannya di ruang Auditorium RS Medirosa 2 Cibarusah di Jl. Cikarang - Cibarusah No 5, Sindangmulya, Kabupaten Bekasi. ( 14/10/2022 ).


Pertemuan dibuka oleh direktur RS Medirosa 2 Cibarusah dr Fikli yang langsung memperkenalkan jajarannya yang ikut dalam agenda audensi, dan agendapun dimulai dengan memperkenalkan Company Profil, dan juga menyampaikan bahwa kalau RS Medirosa 2 Cibarusah sudah terakreditasi.

RS Medirosa 2 Cibarusah mempunyai visi menjadi RS terpercaya, bersahabat dan unggul dalam pelayanan dan RS pun punya sistem berjenjang diantaranya sistem diskon dan sistem komitmen, dalam logo RS Medirosa 2 Cibarusah terdapat lambang bunga mawar yang intinya untuk mengendapkan pelayanan. Bahkan sekarang sedikit demi sedikit rumah sakit mengedukasi pasien bahkan pernah sampai masih ada pasien yang masih belum bisa membaca.


Diwaktu bersamaan pihak RS pun meminta memperkenalkan anggota yang ikut audensi dari pihak jamkeswatch kabupaten Bekasi, Novan selaku sekretaris DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi memperkenalkan satu demi satu team dari DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi, diantaranya Maha Syatrio ketua DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi menyampaikan kami selaku relawan Jamkeswatch Kabupaten Bekasi siap membantu RS Medirosa 2 Cibarusah apabila menemui kendala di lapangan karena Relawan Jamkeswatch tidak mau kalau RS harus dirugikan oleh pasien, baik yang dibawa Jamkeswatch ataupun pasien yang lainnya.


Karena waktu yang sudah memasuki waktu shalat Jum'at Ali Mansur selaku Pengurus bidang hukum dan advokasi DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi menghentikan agenda Audensi, dan disampaikan audensi ini akan dijadwalkan kembali dan Dr Fikli meminta agar agenda tersebut diadakan di rumah makan atau yang lainnya, dan agendapun ditutup dengan sesi foto bersama dihalaman RS Medirosa 2 Cibarusah. ( JG/Team )

Komentar Anda

Berita Terkini