Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek

/ 27 Oktober 2022 / 10/27/2022 10:25:00 AM

 

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS 

Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk.MSi Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lahat, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kapolsekta Lahat, Kapolsek Merapi, Kapolsek Mulah Ulu, Kapolsek Kikim Selatan, Kapolsek Kikim Timur dan Kapolsek Jarai Jajaran Polres Lahat.


Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Kompol Feby Febriyana, SIK, para kabag, para PJU, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran juga mengikuti acara sertijab ini.

Kapolres Lahat memimpin apel serah terima jabatan kasat binmas dan Polsek jajaran polres lahat sesuai dengan keputusan Kapolda Sumsel nomer Kep/435/X/2022 tanggal 14 Agustus 2022 yang di tanda tangani Irjen pol Drs. Toni Harmanto.MH.


Sebelum dilaksanakan pelantikan terlebih dahulu para pejabat di sumpah terlebih dahulu, agar nantinya dalam melaksanakan tugas benar benar TIdak menyalahgunakan wewenan dan jabatan yang sedang di embanya.


Adapun pejabat yg di Lantik adalah :

- Kapolsek Merapi dari AKP Alex Andrian Skom kepada AKP Herman Akhiri Sip.


- Kapolsek kota dari AKP Herman Akhiri SIp kepada AKP Samsuardi.


- kasat Binmas polres lahat dari AKP Samsuardi kepada AKP Arman Nasution.


- Kapolsek Mulak Ulu dari AKP Arman Nasution kepada Iptu Ismail SE.MM.


- Kapolsek Kikim Timur dari Iptu Romli Usman kepada AKP Indra Gunawan SH.

- Kapolsek Kikim selatan dari AKP 

Pinondang Fredy Raja Guguk SH.kepada Iptu Edy Surisno.


-kapolsek Jarai dari AKP Indra Gunawan SH kepada Iptu Irsan Rumsi SE.


Dalam amanatnya Kapolres, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di Lantik, semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang di emban, dan semoga bisa lebih mewarnai dengan cara lebih maksimal dan menciptakan terobosan dan kreasi dalam memajukan organisasi polri khususnya polres lahat yang sama sama kita cintai.



Kami ucapkan kepada Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan dan Kapolsek Kikim selatan atas Job jabatan baru yang lebih tinggi dan semoga amanah, saya pinta jalinan silahturrahmi yang sudah kita bina selama ini jangan sampai putus, sekali lagi saya mewakili seluruh personel Polres Lahat mengucapkan terima kasih selama bergabung di polres lahat, "  mengingat mutasi jabatan di lingkungan polri adalah hal yang biasa dilakukan sebagai upaya penyegaran dan promosi bagi anggota.


Saat ini Kapolda kita baru, dan pasti cara kepemimpinan serta program kerja pasti berbeda dengan yang lama, untuk itu mari kita dukung dan kita laksanakan semua perintah dan program Kapolda kita yang baru, Tidak lain tujuannya adalah agar polri makin baik kedepan dan makin di cintai masyarakat.


Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH. (Bambang.MD/ AWDI)

Komentar Anda

Berita Terkini