Kunjungan Bupati Lahat Kecamatan Terus Dilakukan Selesaikan Program CAHAYA di Kecamatan Kikim Barat Launcing Tanam Serai Wangi

/ 20 Oktober 2022 / 10/20/2022 11:41:00 AM

 




LAHAT, POLICEWATCH.NEWS - Bertempat di Desa Bandar Jaya Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat Sumatra Selatan pada Hari Rabu, 19/10/2022. Sekira Pukul, 11.30 Wib -Berlangsung Launcing Tanam Bibit Serei Wangi.

Tampak hadir Dalam Launching Tanam Bibit Serai Wangi di Desa Bandar Jaya, Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil H. Haryanto SE.MM, Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati S.Pd, Ketua Dharma Wanita Ria Chandra, Kepala Dinas Perkebunan Vivi Anggraini S.STP. M.Si, Perwakilan dari CSR PT Bukit Asam, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, segenap jajaran OPD, Camat Se-Kikim Area dan Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan seluruh masyarakat Desa Bandar Jaya serta undangan lainnya.

Disampaikan Tokoh Masyarakat Joko Widodo, dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati dan Wabup, Ibu ketua Tim penggerak PKK, Ketua GOW dan jajaran lainnya, telah jauh jauh hadir menyempatkan waktunya di Desa Bandar Jaya. Karena Ini merupakan kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Bandar Jaya.

“Saya disini sudah 40 tahun kurang 3 bulan, dan selama ini kami berjalan di atas tanah yang berlumpur. “Namun, di kepemimpinan Bupati Lahat Bapak Cik Ujang dan Wakil Bupati Bapak H. Haryanto, kami sekarang berjalan seperti di jalan tol, Gratis dan Puji syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan Pemimpin yang memperdulikan kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat khususnya Desa Bandar Jaya Kikim Barat, “Bapak Cik Ujang sangat menyayangi kita dan selalu memberikan bantuan melalui program programnya.


Ditambah, Hari ini adalah program yang sangat menggiurkan hasilnya yaitu Tanam bibit Serai Wangi, dimana program ini mudah mudahan kedepannya bisa mensejahterakan masyarakat karena nantinya program ini bisa menambah penghasilan warga. Ucapnya

“Kepala Desa Bandar Jaya Sudarno dalam Sambutannya menuturkan, dirinya mangaku, pada hari ini merupakan momen yang sangat membangakan bagi masyarakat Desa Bandar Jaya karena kedua Pemimpin Kabupaten Lahat Bupati dan Wabup bisa hadir ke Desa Bandar Jaya. Ucapnya”

“Kami selalu merindukan Bapak Bupati Cik Ujang dan Wabup H. Haryanto, dan kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih dengan program yang diadakan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Ibu Lidyawati bersama TIM Untuk menanam bibit Serai Wangi yang saat ini dilaunching di Desa Bandar Jaya kikim barat ini, karna disini Ibu ibunya sangat aktif membantu Pemdes, 

Diantaranya membersihkan Masjid, Kantor Desa, dan juga melakukan pembersihan dijalan. “Alhamdulillah berkat bantuan dari pak Bupati Lahat, Desa kami sudah 100 air bersih, didalam Desa Bandar Jaya kemudian jalannya sudah di Cor semua. harapan kami mengundang Bapak Bupati dengan tujuan ada pepatah mengatakan, “tak kenal maka tak sayang, jadi pak bupati kita ini sudah cinta dan sayang kepada kita semua. Maka dari itu, kita juga harus cinta kepada beliau, mari kita dukung program program beliau dan jangan kita lupakan atas kebaikan beliau yang sudah perduli kepada kita semua. Imbuh " kades (Bambang.MD)


Komentar Anda

Berita Terkini