Membahas program kerja DPD Jamkeswatch Kab Bekasi mengadakan audensi bersama RS Kartika Husada Setu

/ 27 Oktober 2022 / 10/27/2022 08:22:00 AM

 

Bekasi.Policewatch.News: DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi kembali mengadakan Audensi bersama RS Kartika Husada Setu di ruang Pertemuan RS Kartika Husada Setu Jl. Raya Setu Burangkeng Rt 001/006 kec. Setu, Kab Bekasi. Rabu ( 26/10/2022 )


Audensi dimulai jam 10.00 wib dan disambut baik oleh team manajement Rs Kartika Husada Setu, audensi pun dibuka oleh Bambang selaku Humas RS dan dilanjut oleh hrd Trio Erdiyanto, S Kep.MARS RS Kartika Husada Setu.

Kita siap memberikan informasi tentang pelayanan  RS Kartika Husada Setu untuk kawan kawan pekerja baik anggota FSPMI atau anggota yang beraflisiasi dengan KSPI, Selain dari itu Jamkeswatch dan RS siap bersama sama mengadakan sosialisasi kesehata baik itu pekerja ataupun masyarakat umum pungkas Maha Satriyo ketua DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi.


Kami sangat antusias mendengarkan penyampaian dari DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi terkait program program yang akan dijalankan oleh DPD Jamkeswatch kabupaten bekasi, salah satunya sosialisasi atau pengenalan RS Kartika Husada Setu kepada pekerja dan masyarakat umum pungkas dr Jatu Sarasanti. MARS


Pihak RS pun menyampaikan bahwa ambulance RS Kartika Husada Setu bisa dipakai untuk penjemputan pasien yang tidak ada kendaraan untuk dibawa ke RS Kartika Husada Setu, dan tidak ada ukuran jarak yang penting masih wilayah Setu.


Audensi pun ditutup tepat jam 12.00 wib dan langsung sesi foto bersama dihalaman RS Kartika Husada Setu. ( JG/DDH )

Komentar Anda

Berita Terkini