Panitia HUT TKSK Gelar Rapat Persiapan HUT TKSK Ke-13

/ 7 Oktober 2022 / 10/07/2022 05:45:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah

H. Sakarta, S.IP Ketua panitia HUT TKSK memimpin rapat persiapan HUT TKSK ke-13 di Aik Bukaq, Hadir pada waktu rapat Kordinator KSK KLU Saparudin, Korkab TKSK Mataram, Hanapi dan perwakilan Korkab/Korkat lainnya. Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta , serta petugas yang bertugas di lapangan, semua panitia dan secara umum 117 TKSK se-NTB harus pro aktif berkoordinasi dengan panitia," ujarnya

pada rapat perdana tanggal 28 September 2022 lalu, Pembentukan panitia sesuai keputusan Rapat yang di hadiri oleh semua Korkab/Korkat TKSK se-NTB salah satunya Yuni Korkat Kota Bima yang banyak memberikan ide gagasan. Dalam rapat tersebut juga membahas beberapa agenda yakni penugasan tiap koordinator untuk membuat rapat kecil di wilayahnya masing-masing, rangkaian kegiatan HUT TKSK, pemaparan rencana Bakti Sosial berupa penyantunan kepada Anak Yatim, Disabilitas dan Lansia, Anjang sana anjang sini, jalan sehat dan dor prise. (04-10-2022)

Untuk tahun ini peringatan HUT TKSK NTB dilaksanakan di Lombok Tengah sesuai keputusan rapat dan berlokasi di Taman Wisata Aik Bukaq, di awali dengan melakukan asasment terhadap penerima santunan, insyaAllah Bapak Gubernur NTB dan wakil Gubernur serta Kepala Dinas Sosial Propinsi NTB akan hadir pada puncak acara untuk memberika sambutan sekaligus membuka acara " terangnya. 

Sementara, Korkab TKSK Kabupaten Lombok Tengah Ojik, menjelaskan kepada wartawan Police Watch, Rangkaian peringatan HUT TKSK ke-13 ini juga akan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube agar dapat di saksikan atau di tonton oleh semua TKSK se Indonesia bahwa NTB melaksanakan kegiatan hari jadi dengan memberikan santunan kepada 200 PMKS yang terdiri dari Anak Yatim, Disabilitas dan Lansia.

Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut sebagai berikut:      

1. Semua Kordinator TKSK se NTB aktif melakukan kordinasi kepada Donatur, darmawan/i untuk mencari sumber pendanaan untuk mendukung kegiatan HUT TKSK

2. Mewajibkan semua TKSK se-NTB untuk mengeluarkan iuran dan di kordinir oleh Korkab/Korkat sekaligus sebagai penanggung jawab.

3. Melakukan asasmen terhadap PMKS penerima Santunan yang di ambil dari Wilayah Kecamatan Batukliang Utara yang di kordinir oleh Abdul Hayi selaku TKSK BKU.

4. Jalan sehat pada pagi hari di lanjutkan dengan dor prise, anjang sana-anjang sini dan penyantunan.

5. Selanjutnya Sambutan dari Bapak Gubernur NTB dan Kepala Dinas Sosial Propinsi NTB.

“Ojik”

Komentar Anda

Berita Terkini