Polres Lombok Tengah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

/ 19 Oktober 2022 / 10/19/2022 07:14:00 AM






POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, (NTB).

Keluarga besar Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi SAW 1444H/2022M  dengan tema "Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi", Selasa (18/10/22) di Musolla Syamsul Huda Polres setempat.

Wakapolres Lombok Tengah I Ketut Tamiana dalam menyampaikan sambutan Kapolres Lombok Tengah mengatakan bahwa hikmah memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW yaitu memupuk rasa cinta, meneladani sifat, melanjutkan perjuangan dan memperbanyak Solawat kepada Rasulullah SAW. 

"Meneladani Rasulullah SAW berarti turut serta melanjutkan perjuangan beliau dalam menegakkan syariat Islam yang Rohmatan Lilalamin," kata Wakapolres. 

Sementara itu, Ustadz Jumawan Hamid menyampaikan sangat bangga berada ditengah-tengah keluarga besar Polres Lombok Tengah dalam kegiatan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 

Karena menurutnya, pekerjaan sebagai Polisi merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Karena pada saat pelaksanaan tugas dalam melayani dan mengayomi masyarakat merupakan salah satu bentuk meneladani sifat dan melanjutkan perjuangan Rasulullah SAW. 

Kegiatan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW berlangsung khusuk dan khidmat serta dihadiri oleh seluruh PJU, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari dan personel Polres Lombok Tengah."MH"


           

Komentar Anda

Berita Terkini