PT. Golden Great Borneo Salurkan Bantuan Melalui Program CSR Kepada Warga di Merapi Area dan Sekitarnya

/ 9 Oktober 2022 / 10/09/2022 08:30:00 AM

 


LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Pemilik IUP PT.GGB terus melakukan program Corporate Sosiality Responsibility (CSR) yang sudah berjalan baik Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) berupa bantuan ternak, pelatihan, UMKM, di Ring 1,2 dan 3 kepedulian nya terus dilakukakan oleh PT.Golden Great Borneo (GGB)


Hal Ini disampaikan oleh Kepala Regional PT.GGB Erwin Mulyanto, melalui Kadiv Humas dan CSR PT. GGB Edi Nulyono, kembali menyalurkan bantuan PPM-CSR kepada warga masyarakat yang ada di merapi area dan sekitarnya.

Adapun bantuan yang disalurkan  tersebut antara lain pada tgl.27 september 2022, berupa bantuan sapu untuk warga masyarakat merapi barat melalui, Ammab yang di terima lansung oleh camat merapi Sumarno, melalui sekdes dan pengurus Ammab ibu misrah dkk.kata " Edi kepada wartawan minggu (9/10)


" Lebih lanjut Edi mengatakan

Pada tgl 6 Oktober 2022 diserahkan pula berupa bantuan untuk kegiatan korem 044/garuda dempo,kodim 0405/lahat berupa pengadaan air bersih masyarakat merapi barat untuk MTS Negeri 1 merapi barat, bantuan utk pembangunan mesjid Al Barokah dan mushollah ar rahma di Desa Manggul blok C Kecamatan Kota Lahat.

Adapun Bantuan tersebut berupa dalam bentuk bahan bangunan, semen, pasir,  cat dan keramik. Bantuan langsung di terima oleh pantia pembangunan mesjid dan musholah bpk H.Jalil Arsal dan bpk lilik sumarwoto dan danramil merapi area bpk. Kapten inf.Sudarno. 


Edi Mulyono mewakili management PT.GGB, dengan bantuan dari kami melalui program CSR bisa dimanfaatkan oleh warga yang mendapatkan bantuam untuk membantu warga yang terdampak debu, agar dalam menjalankan beribadah, dengan dibantu dari kami mendapatkan bantuan air bersih yang layak ini agar nyaman menjalankan ibadah bagi warga yang menerima bantuan air bersih ujar " Edi disamping itu agar nyaman dalam menjalankan ibadah dengan adanya bantuan program.kerjasama antara TNI dan perusahaan ini dapat membantu warga dalam penyediaan sarana  MCK dan air bersih yang layak tutupnya



Pewarta : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini