RS.Cenka Medika Bersinergi Dengan DPD Jamkeswatch Kab. Bekasi

/ 8 Oktober 2022 / 10/08/2022 08:54:00 AM

  .

Bekasi.Policewatch.News:Perwakilan dari RS. Centra Medika (Cenka) Novana Suherni, S.I.Kom pada hari ini berkunjung ke saung buruh disela acara sosialisasi relawan kesehatan jamkeswatch bersama puk pt.fuji smbe indonesia (07/10/2022).


Ketua DPD Jamkeswatch kab. Bekasi Maha syatrio menyambut baik kunjungan dari RS. Cenka, "Kami mengapresiasi kehadiran perwakilan dari RS. Cenka yang berkunjung kepada kami, mudah-mudahan kedepan kita bisa bersinergi lebih baik lagi dengan RS. Cenka maupun dengan RS lainnya yang ada di kab.bekasi", tuturnya.


Novana Suherni, S.I.Kom sebagai perwakilan dari RS. Cenka juga menyampaikan maksud kedatangannya kepada pengurus DPD jamkeswatch Kab. Bekasi "tujuan yang paling utama adalah bersilaturahmi kepada para relawan jamkeswatch kab.bekasi, dan harapan yang sama, untuk kita bisa bersinergi dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Ucapnya.


Sampai berita ini di turunkan acara sosialisasi antara puk pt.fuji smbe indonesia bersama pengurus DPD jamkeswatch kab. Bekasi masih berlanjut.(JG/Dikri)




Komentar Anda

Berita Terkini