Warga Desa Robulu-Rembang Usai Disuntik Vaksin Alami Kejang-kejang

/ 21 Oktober 2022 / 10/21/2022 08:26:00 PM

 


POLICEWATCH. NEWS, PASURUAN-  Salah satu warga Desa Robulu, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jatim. Ikhrom 15 tahun usai disuntik vaksin COVID-19  pada beberapa hari yang lalu mengalami kejang-kejang dan kini korban di bawa dan dirawat di rumah sakit jiwa Lawang.



Ayah korban, Mansur 52 tahun mengatakan ke awak media Policewatch.news pada saat itu anak saya di paksa pihak Desa dan tim medis dari Puskesmas setempat untuk di berikan suntik vaksin  padahal saat itu saya menolak takut anak saya kena apa-apa, namun setelah pihak Desa dan tiem medis mendatangi ke rumah, saya pun pasrah dan tidak bisa menolak, namun karena mereka memaksa dan akhirnya anak saya di beri suntikan vaksin (boster) tapi anehnya setelah itu anak saya kejang-kejang dan setelah itu anehnya mereka membawanya ke rumah sakit jiwa di Lawang (RSJ).



"Awalnya saya keberatan jika anak saya di beri suntikan vaksin  namun pihak desa dan tiem medis memaksa dengan mendatangi rumah saya, akhirnya saya pasrah dan apa yang saya kwatirkan terjadi juga, padahal anak saya (Ikhrom) tidak punya riwayat penyakit apapun dan saya kecewa mengapa anak saya di rawat di RSJ Lawang bukanya di rumah sakit umum" ungkapnya dengan nada kecewa. Jumat ( 14/10/2022)



Sementara itu Kades Robulu "Saikhu" saat di konfirmasi awak media beberapa hari yang lalu mengenai hal ini beliaunya menyarankan untuk menanyakan langsung ke Puskesmas.


"Maaf kalau masalah vaksin saya tidak tahu itu dari pihak puskesmas & dari Desa cuma mendampingi aja , kalau mas mau kompirmasi masalah itu langsung aja ke puskesmas aja,"ucapnya.



Menurut warga setempat Bidan yang memberi suntikan vaksin tersebut bernama Bidan Ita, namun sayang saat di konfirmasi melalui pesan Whatshaap mengenai hal ini beliaunya enggan menjawab dan hingga berita ini diterbitkan belum ada klarifikasi resmi dari tiem medis. Bersambung...(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini