ALMI J Jepara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Taman Pahlawan (TMP) Giri Dharma Jepara

/ 11 November 2022 / 11/11/2022 09:30:00 AM

 



JEPARA policewatch.news -- Pada hari Kamis, 10/11/2022 Dalam rangka memeringati Hari Pahlawan 10 November 2022 Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ )  melakukan Ziarah dan tabur bunga di taman makam  pahlawan ( TMP )   Kab. Jepara Jawa Tengah . 

Setiap 10 November bangsa kita memeringati hari pahlawan, ketua ALMIJ Edy Prasaja tahun ini mengajak semua wartawan  yang bergabung di Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara  ( ALMIJ ) melakukan giat Ziarah dan tabur bunga ke Taman Makan Pahlawan (  TMP) Kab. Jepara mendo,akan dan mengenang  para pahlawan yang telah gugur setelah memeperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Peringatan Hari Pahlawan ini juga sebagai momentum untuk introspeksi diri, seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan untuk melanjutkan perjuangan dan mengisi kemerdekaan.


Sebelum melakukan giat ziarah dan tabur bunga, Ketua ALMIJ Edy Prasadja memipin do,a, mendoakan  para pahlawan yang telah mendahului kita, dalam memperjuangkan kemerdekaan, kita berpesan untuk bersama - sama menjunjung tinggi kebersamaan media sebagai pilar demokrasi, semua wartawan yang bergabung mari kita berkarya untuk mengidukasi dan mendidik masyarakat, wartawan sebagai kontrol sosial , mari kita membangun komunikasi pihak - pihak itansi untuk ikut seta membangun Jepara kedepan lebih baik.

Setelah Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma Jepara, Ziarah dan tabur bunga dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang ada di kota ukir di momentum Hari Pahlawan.


Kemudian acara dilanjutkan memberikan bantuan sosial di panti jompo yang terlantar di Jl Pemuda yang jumlahnya ada delan puluh lima (85 ) orang serta di teruskan ke Waluyotomo jumlah delapan puluh tiga (83 )orang, kita di sambut dengan ramah tamah oleh Ketua Yayasan Nur Kibtyah,Peni Permata Dewi,Shinta Prima Dani dan jajaran pengurus yang lainnya.

Acara berjalan lancar dan sukses serta akhir kegiatan kita foto bersama dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi sesama.

(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini