Amankan Pasar Murah di Desa Tanjung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa imbau Masyarakat Waspada Kasus 3 C

/ 29 November 2022 / 11/29/2022 08:23:00 AM



Policewatch-Lombok Utara.

Bhabinkamtinmas Desa Tanjung Brigadir sahrul hamdan bersama dengan  bhabinsa Desa Tanjung melaksanakan pengamanan dan Monitoring Pasar murah yang di gelar oleh  Disperindag kop KLU yang di selenggarakan di Aula Kantor Desa Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.senin, (28/11/2022).

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah para warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari serta mengantisipasi kelangkaan sembako yang terjadi  di pasar umum dan yang paling penting adalah untuk meredam terjadinya gejolak di masyarakat.

Giat  Pasar Murah yang digelar oleh Disperindagkop KLU ini rutin di laksanakan yang sasarannya adalah warga masyarakat yang notabenenya kurang mampu dan kegiatan ini mendapat respon   yang luar biasa dari warga masyarakat terlihat dengan ramainya warga masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan sembako murah yang di gelar oleh Disperindagkop KLU tersebut.

Dan untuk mengantisipasi situasi agar tetap kondusif dan tetap aman babinkamtibmas Desa Tanjung bersama dengan sejumlah Anggota Polsek Tanjung di bantu Babinsa Desa Tanjung melaksanakan pengamanan dan mengatur warga masyarakat supaya tetap tertib dan bersabar dalam menunggu giliran dan membudayakan antri dalam menerima bantuan.

Tak lupa juga sembari melaksanakan pengamanan dan pantauan dalam kegiatan yang di gelar Disperindag kop KLU tersebut, babinkamtibmas Desa Tanjung tak lupa mengajak untuk sama² menjaga kamtibmas agar situasi  tetap aman dan kondusif serta memberikan himbauan agar warga masyarakat untuk lebih waspada  terhadap tindakan  3C ( Curas, curat dan Curanmor).

Dan untuk Cuaca akhir-akhir  ini yg tidak menentu di himbauan juga kepada para warga masyarakat Desa Tanjung agar selalu waspada dan lebih berhati-hati dalam melakukan aktifitasnya, dan terkait Penyakit PMK yang menjakiti hewan ternak agar warga masyarakat  selalu memantau kesehatan hewan ternaknya serta menjaga kebersihan kandang dan memisahkan/mengkarantina ternak yang baru sebelum digabungkan dengan ternak lainnya.tak kalah pentingnya dalam hal kerukunan antar warga agar tidak  mudah percaya Berita Hoax yg bisa memecah belah kerukunan serta mensukseskan Program Vaksin Covid-19 Sebagai Solusi Pencegahan Penularan Covid-19.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK. MH melalui Kapolsek Tanjung  Akp W.B cahyono  Sh. membenarkan tentang kegiatan Bhabinkamtibmas  yang di maksud guna memonitor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga binaanya agar masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah kegiatan tersebut

Mantan Kapolsek Gangga ini berharap kepada  warga masyarakat yang mendapat dan menerima bantuan budayawan anti sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan lancar serta terciptanya Sitkamtibmas yang di harapakan. agar warga masyarakat harus  mendukung program  pemerintah terkait dengan Kenaikan harga BBM bersubsidi.tutup mantan Kapolsek Gangga ini.

"Mn".

Komentar Anda

Berita Terkini