Antisipasi Pelanggaran Perairan, Polres Lombok Tengah Laksanakan Patroli Laut

/ 15 November 2022 / 11/15/2022 01:37:00 PM



POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.NTB .

Antisipasi pelanggaran di perairan Lombok Tengah, satuan polair Polres Lombok Tengah Melaksanakan patroli laut, Senin (14/11).

Patroli laut tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM dan didampingi oleh kasat Polair IPTU Acim serta  sejumlah personel Satpolair Polres Lombok Tengah.

Dalam patroli laut kali ini Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK MM dan rombongan menggunakan kapal karet kaku/interchef Satpolair Polres Lombok Tengah. Rombongan berangkat dari pantai kuta dan menyusuri perairan Kabupaten Lombok Tengah hingga menuju perbatasan dengan wilayah hukum Kabupaten Lombok Timur.

"Ini merupakan bentuk antisipasi pelanggaran yang ada di perairan seperti pelanggaran jalur menangkap ikan, pelanggaran menggunakan alat tangkap ikan illegal dan lain sebagainya,” Ucap AKBP Irfan.

Menurut Kapolres, dalam menjaga keamanan di Kabupaten Lombok Tengah, anggota kepolisian harus senantiasa bersinergi bersama instansi terkait dan stakeholder yang ada di Kabupaten.

"Keamanan di Kabupaten Lombok Tengah ini menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga nantinya tidak terjadi  tindak pidana yang ada di kawasan perairan Kabupaten Lombok Tengah,” Tutup AKBP  Irfan.

"Mn".

Komentar Anda

Berita Terkini