Di Duga Penny Mengfitnah Dan Mencemarkan Nama Baik Wang Xinyi Dan Dian Fatmala

/ 5 November 2022 / 11/05/2022 04:30:00 PM

 



JEPARA policewatch.news -- Pada hari Jum,at, 4/11/2022 Wang Xinyi dan Dian Fatmala di dampingi Ka. Humas Watch Relation Corruption  Pengawas Aset Negara Republik IIndonesia ( WRC PANRI ) Korwil Jateng bersama  Divisi hukum  konfrensi pers terkait pemberitaan di media online, youtube  beberapa minggu yang lalu atas keterangan Penny selaku Direktur PT. San Sheng Wood kepada awak media Jis.co.id yang berjudul "  Direktur PT San Sheng Wood Laporkan Wang Xinyi dan Dian Fatmala dengan laporan polisi No. SPTL/445/VIII/2022 Polres Jepara, dengan dugaan tindak pidana pemalsuan tanda tangan, yang di laporkan dengan delik aduan terkait pembelian unit mobil Toyota ALL NEW YARIS 1.5 S CTV TRD TA 2020 putih No Rangka: MHFK23F39L2113254, No Mesin: 2NRX621959, keterangan tersebut tidak benar, dan fitnah atau pencemaran nama baik, hanya penggiringan opini publik. 

 Lanjut, keterangan Mr. Wang Xinyi dan Dian Fatmala di kantor WRC PANRI Jepara tanggal, 3/11/2022  di dampingi Ka, Humas WRC PANRI, Supriyanto, SH. MH, dan Harnawi, SH , selaku Kuasa Hukum bersama awak media, bimpers1.com, Patroli7, dan policewatch.news, terkait keterangan mengaku Penny selaku Direktur PT. San Sheng Wood, dan menyampikan bahwa Mr. Wang Xinyi masih punya istri sah di negaranya, padahal secara hukum dicina sudah dinyatakan cerai.sedangkan kawin siri sama Dian Fatmala itu hak privasi seseorang,dan perkawinya menurut agama hukumya sah, yang di sampaikan kepada awak media Jurnalis Indonesia Satu atau (Jis.co.id ) itu merupakan penyebaran aib, pencemaran nama baik , dan  Penny selaku Diretur PT. San Sheng Wood tersebut  pembohongan publik, Penny saat hanya kariayawan biasa sebagai adminitrasi kantor,  dengan adanya penyebaran aib dan  pencemaran nama baik, saya dan kuasa hukum akan laporkan balik perkara ini dengan delik aduan penyebaran aib, fitnah  dan  pencemaran nama baik.


" Wang Xinyi dan Istrinya ( Dian Fatmala ) menyampaikan bahwa Supriyanto, SH. MH dan Harnawi, SH selaku kuasa hukum mendatangi kantor liasing tanggal 10/8/2022 beniat baik untuk menyelesaikan pembelian mobil yaris yang masih dalam masalah , terjadilah argumen, setelah itu pihak liasing memediasi yang dihadiri kuasa hukum dan Penny selaku perwakilan PT. San Sheng Wood, di kantor Cabang PT. Astra Sedaya Finance yang terpusat di ruko Kudus, Sudirman Center Kav 1, 2, 3 Jl. raya Kudus-Pati Km 5 Kudus 59322, Jawa Tengah.

Sedangkan Proses pembelian mobil tersebut saudara Penny berada di Jakarta dan Penny hanya seorang kariayawan adminitrasi di PT. San Sheng Wood dan dia tidak berhak mengetahui atau mengintervensi pembelian mobil, saya selaku pendiri perusahaan dan pemilik saham sah  PT. San Sheng Wood  Akta no 11/ AHU. 23 - 11 2017,  beralamat Jl. Ngabul mantingan Km.1 RT 01/01 jokosari ngabul Kec. Tahunan Kab. Jepara Jawa Tengah Kode pos 59428.Dengan bukti akta Notaris tersebut bahwa perusahaan dan pemilik saham  Mr. Wang Xinyi 1. 122 lebar, atau dengan rupiah 1. 122. 000. 000. ( Satu milar seratus dua puluh dua juta rupiah ) tercatat dalam pendirian Akta notaris Nuning jl. raya Senenan Jepara ." Kata Wang Xinyi translat Dian Fatmala.

Karena dalam mediasi terjadi alot tidak ada titik temu dan saling ngotot, berakhir saling berargumen berbicara keras, kalau ada kata - kata ancaman menghabisi diri terhadap Penny itu tidak benar, itu fitnah, merupakan pencemaran nama baik, keterangan dengan di sengaja oleh Penny bahwa Mr. Wang Xinyi  punya istri yang masih sah itu tidak benar ." Ucap Wang Xinyi Translat Dian Fatmala.


Awak media konfirmasi prihal perkembangan laporan Penny terkait delik aduan pemalsuan tanda tangan pembelian yang di lakukan Dian Fatmala dan Wang Xinyi  via Watshapp kepada Kasat Reskrim Polres Jepara M. Farurrozi SH. SIK . MH terkait perkembangan laporan sampai sa,at ini masih proses lidik." Tuturnya.


Tim Kuasa Hukum menyampaikan bahwa sesorang jika  melakukan pencemaran atau menyebarkan aib orang dilakukan melalui Media Elektronik berkaitan dengan mengenai pencemaran nama baik yang dilakukan oleh

di m

Komentar Anda

Berita Terkini