Bikin Geger Penemuan Sosok Mayat Dibawah Jembatan Pelabuhan Feri Namlea

/ 5 November 2022 / 11/05/2022 03:00:00 PM

 

Buru, Police Watch. News, _Bikin geger sosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan dibawah Jembatan Penyeberangan Feri Namlea, Kabupaten Buru, Maluku, Sabtu (5/11/2022) Siang. 


Informasi yang berhasil dihimpun media ini sosok mayat lelaki yang ditemukan dengan posisi tengkurap mengenakan baju berwarna merah dan celana dalam tanpa celana. 


Lebih lanjut informasi yang berhasil dihimpun sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nelayan bernama Baeng Buton (40) dan rekannya Hasim (42) yang hendak memindahkan perahu miliknya dibawah Jembatan Pelabuhan Feri Namlea sekitar Pukul 13.40 Wit. 


Awal diketahui sosok mayat lelaki berbaju merah tersebut ditemukan telungkup diatas bebatuan dibawah Jembatan Pelabuhan Feri Namlea.


Kemudian Baeng Buton melaporkan kepada anggota KP3 Brigpol Kasmer yang sedang berjaga di Pelabuhan Fery tentang penemuan mayat tersebut. Kemudian Brigpol Kasmer melaporkan ke Polres Buru untuk di lakukan Evakuasi.


Pukul 14. 30 WIT Kepala SPKT Bripka R. Rumkoda bersama anggota polres Buru Tiba di TKP dan mengamankan TKP serta memasang Policeline untuk melakukan evakuasi.


Pukul 15.20 WIT dilaksnakan evakuasi jenazah oleh Tim Forensik Polres Buru bersama tim medis RSUD Kabupaten Buru selanjutnya mayat tersebut di bawa ke RSUD untuk dilakukan identifikasi identitas dan Visum. (Aam Purnama).

Komentar Anda

Berita Terkini