Jajaran Staf RS Cibitung Medika Menyambut Baik Kehadiran Pengurus Dpd Relawan Jamkeswatch Kabupaten Bekasi

/ 8 November 2022 / 11/08/2022 09:18:00 PM

 

Bekasi.Policewatch.News:DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi bersama jajarannya menjalin silaturahmi bersama RS Cibitung Medika, dan di terima oleh Dokter Fauji selaku Direktur bersama Marketing RS Cibitung Medika pak Evran dan Pka Tomi di Ruang Meeting RS Lantai 4, Selasa ( 8/11/2022 )


Agendapun diterima dengan baik oleh Dokter Fauji selaku direktur RS bersama marketing RS pak Evran dan Pak Tomi, pembicaraan yang begitu hangat sebelum agenda dimulai karena para marketing RS sudah banyak mengenal anggota relawan Jamkeswatch.

Walaupun agenda sempat diundur yang tadinya dijadwalkan jam 10.00wib, karena direktur RS terjebak kemacetan akhirnya agendapun dimulai sekitar jam 11.00 wib, dan dibuka langsung oleh pak Evran selaku marketing RS, yang dilanjut kan oleh dokter Fauji untuk memperkenalkan jajarannya yang ikut dalam agenda tersebut.


Dan disambung oleh Novan selaku Sekretaris DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi yang sekaligus memperkenalkan Pengurus dan anggota relawan Jamkeswatch yang hari ini hadir.


Dalam sambutannya dokter Fauji menyampaikan sangat senang bisa dapat kunjungan dari Relawan Jamkeswatch dengan niatan Silaturahmi.


Kami kesini Untuk menjalankan Program kerja mengadakan Audensi bersama semua RS yang ada di Kabupaten Bekasi, ujar Maha Syatrio selaku Ketua DPD Jamkeswatch.

Jika ada pasien yang bermasalah dan belum selesai penjaminannya maka kami siap bantu menyelesaikannya, tuturnya.

RS Cibitung Medika sekarang mempunyai 60 Dokter dan 42 Dokter Spesialis dan juga mempunyai 20 ruang NICU dan PICU, tetapi ruang NICU dan PICU masih hanya bisa untuk diagnosa yang ringan karena masih belum ada tenaga medis yang berkompeten dan itulah salah satu kendal RS, padahal yang masuk IGD sehari minimal bisa sampai 70 Pasien.


Apabila menemukan pasien bermasalah baik BPJS yang non aktif atau tidak punya jaminan maka RS akan mengarahkan untuk mengurusnya, dan agendapun ditutup dengan sesi foto bersama di depan pendaftaran RS Cibitung Medika. ( JG )

Komentar Anda

Berita Terkini