Kapolresta Mataram Sidak Kesiapan Pelayanan SIM, SKCK Dan SPKT

/ 17 November 2022 / 11/17/2022 02:15:00 PM



Policewatch-Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH disela-sela usai pelaksanaan apel pagi secara mendadak melakukan pengecekan terhadap pelayanan SIM, SKCK dan SPKT Polresta Mataram. Kamis, (17/11)

Kapolresta Mataram memastikan pelayanan SIM, SKCK dan SPKT dengan baik melalui menyapa masyarakat, pemeriksaan ini meliputi kenyamanan dan kecepatan pelayanan maupun adanya keluahan atau pengaduan kepada petugas pelayanan berikut sarana prasarana, kebersihan yang ada di ruang pelayanan.

KBP Mustofa mengatakan pengecekan pelayanan publik dilakukan untuk mengetahui sejauh mana anggota Polri yang bertugas melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).

Menurutnya pengecekan pelayanan publik Polreta Mataram akan dilakukan secara berkala, hal itu dilakukan untuk mengetahui bila ada keluhan atau kekurangan saat melayani masyarakat.

“Kita terus akan meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polresta Mataram ini.

Kita juga akan terus melayani masyarakat Kota Mataram dengan pelayanan prima Kepolisian,” tegas KBP Mustofa

Ia juga menyapa kepada masyarakat yang berkunjung dari keperluannya, berasal darimana maupun kenyamanan pelayanan dan tidak lupa berpesan apabila ada kendala segera menghubungi petugas yang membidangi pelayanan agar dipermudah dan dipercepat.

KBP Mustofa juga menekankan kepada petugas pelayanan bahwa anggota Polri harus siap sedia melayani masyarakat, utamakan senyum, sapa, salam, berpenampilan baik dan tidak mempersulit masyarakat.

Oleh sebab itu prinsipnya selalu berpedoman dengan SOP maupun ketentuan yang berlaku dengan menyapa masyarakat berarti kita dapat mengetahui kekurangan dan yang diperlukan oleh masyarakat, tutup KBP Mustofa"mn".

Komentar Anda

Berita Terkini