Leluasanya Tangki Siluman Pengangkut BBM Jenis Solar Berkeliaran Dimalam Hari

/ 29 November 2022 / 11/29/2022 11:03:00 AM

 


Batam,policewatch.news ,- Tanpa rasa takut tangki pengangkutan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar dari kapal yang sandar di pelabuhan sekitar PT Markopolo Kecamatan Sagulung Kota Batam terlihat leluasa berkeliaran di malam hari hingga dini hari.

Pengangkutan BBM itu terlihat dilakukan oleh sebuah mobil tangki tanpa merek dengan warna biru polos yang di perkirakan bermuatan 10 Ton menuju salah satu gudang berpagar seng dijalan pelabuhan sagulung.

Awak media ini mencoba mengkonfirmasi penjaga pintu gudang itu terkait kegiatan dan kepemilikan gudang tersebut.


"Gudang ini milik bos "An", bos itu lagi tidak ada disini, besok aja datang mba, terserah mau jam berapa", cetusnya singkat tanpa mau menyebutkan namanya dan langsung meninggalkan awak media ini di balik pagar seng gudang itu. (Senin, 28/11/2022)  pukul 23.05 Wib menjelang dini hari.

Awak media ini mencoba menyampaikan informasi kegiatan itu ke Polda Kepri (Dirkrimsus), namun hingga berita ini di upload, awak media ini belum berhasil mendapatkan tanggapan ataupun aksi dari Dirkrimsus Polda Kepri terkait kegiatan pengangkutan BBM yang di duga ilegal tersebut. (erlinawaty)

Komentar Anda

Berita Terkini