Menjelang Peringatan Hari Guru Nasional, MPSII Kab. Garut Gelar Pengkualitasan bagi Civitas Akademika di Lingkungan Syarikat Islam Indonesia.

/ 19 November 2022 / 11/19/2022 11:57:00 AM

 

Garut.-policewatch.news-Menjelang Peringatan Hari Guru Nasional, MPSII Kab. Garut Gelar Pengkualitasan bagi Civitas Akademika di Lingkungan Syarikat Islam Indonesia.


Pada Hari Sabtu, 19 November 2022 MPSII Kab. Garut mengadakan kegiatan bertema, "Pengkualitasan Civitas Akademika di Lingkungan Pendidikan Syarikat Islam Indonesia" yang bertempat di Gedung Yastic Karangtengah, Kab. Garut.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PW MPSII Prov. Jawa Barat, Ketua PC SI Indonesia Kab. Garut, Ketua PC MPSII Kab. Garut dengan jumlah peserta ratusan yang berasala dari 36 Lembaga Pendidikan dibawah naungan MPSII Kab. Garut.


Peserta berasal dari sekolah di tingkat PAUD hingga SMA Se-Kabupaten Garut yang berstatus sebagai Kepala Sekolah dan Guru-guru.


Dalam Sambutannya, Ketua PC SI Indonesia Kab. Garut, KH. Asep Saeputamam menjelaskan bahwa acara ini harus menghasilkan Pendidik yang terdidik, kompeten, dan berdaya saing.


"Saya ingin acara ini dapat menghasilkan Civitas Akademika yang terdidik, kompeten, dan juga memiliki daya saing sehingga dapat menciptakan generasi penerus perjuangan yang dapat mewujudkan Bonus Demografi 2045 nanti" tegasnya dihadapan para peserta.


Kegiatan ini diadakan dengan Narasumber yang profesional dari kalangan internal Syarikat Islam Indonesia di dunia pendidikan, yakni Moch. Azizi Rois, M.Pd., M.M., C.HBTS., C.LI sebagai Ketua Umum PW MPSII Prov. Jawa Barat dan Prof. Dr. H. Asep Ahmad Hidayat, M.Ag sebagai Ketua Dewan Cabang SI Indonesia Kab. Garut sekaligus Guru Besar UIN Sunan Gunung Djati Bandung.


Dalam berkhidmat terhadap negara, inilah bukti MPSII dalam mewujudkan Para Pendidik Berkualitas.(Dera)

Komentar Anda

Berita Terkini