Polres KSB Laksanakan Program Peduli Untuk Masyarakat Kurang Mampu

/ 1 November 2022 / 11/01/2022 10:33:00 AM



Policewatch-Sumbawa Barat.

Senin  31 Oktober 2022 Kegiatan pembagian sembako ini merupakan program barbagi yang secara  berkelanjutan AKBP Heru selalu bagi bagi paket sembako setiap hari,  Hari ini bhabinkamtibmas membagikan 20 paket sembakou.

Bhabinkamtibmas di Kabupaten Sumbawa Barat secara keseluruhan diperintahkan  untuk berbagi meneruskan program AKBP Heru Muslimin S.ik M.ip.  dengan sasaran warga kurang mampu dan pedagang pejalan kaki.

Program berbagi ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif disamping itu juga sebagai bentuk rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Paket Sembako disalurkan kepada masyarakat sebagai simbol kasih sayang Polri kepada masyarakat yang saat ini kita sama sama berjuang melawan covid 19.

AKBP Heru muslimin S.I.K., M.I.P. melalu kasi Humas polres Sumbawa Barat Eddy Sobandi S.Sos mengatakan program tersebut sudah merupakan kegiatan rutin setiap hari di Sumbawa Barat melalui Bhabinkamtibmas.

"Penyaluran paket Sembako ditengah Pandemi covid-19 kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut, ini merupakan program berbagi yang rutin kita laksanakan dengan sasaran warga kurang mampu dan lanjut usia dan yang pasti dari segi ekonomi mereka sangat membutuhkan.

Dikatakan Ipda Eddy Sobandi, pembagian Sembako yang rutin dilaksanakan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di masa-masa sulit seperti sekarang ini, ungkapnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini