Wahdi Jadi Narsum Tim Survey Simulasi Akreditasi KARS

/ 8 November 2022 / 11/08/2022 09:24:00 AM

 

POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG

RSUD Jendral Ahmad Yani Metro melakukan wawancara kepada Walikota Metro melalui Tim Survey Simulasi Akreditasi KARS terkait peserta didik melalui zoom meeting, bertempat di Ruang Kerja Walikota, Senin 07/11/2022.

.


Sebelum melakukan wawancara, tim survey mengatakan diskusi ini merupakan standar dari peraturan Rumah Sakit.



Sebagai narasumber (narsum) Wahdi berharap rs memiliki regulasi sesuai dengan peraturan, kemudian dilihat sejauh mana impementasi yang telah dibuat.



Wawancara pimpinan ini juga bertujuan untuk menggali informasi lebih lanjut, yang bersifat kebijakan makro yang diperlukan oleh surveyor dan hanya didapat oleh pimpinan dan bersifat strategis dan tidak bisa ditelusuri dengan staf di lapangan.

.


Dirut RSUD Jendral Ahmad Yani Fitri Agustina mengatakan telah dilakukan survey terhadap pasien melalui peserta didik.



“Terkait strategi untuk mempertahankan mutu peserta didik bahwa kemarin kami sudah melaksanakan, salah satunya dengan survey kepuasan pasien terhadap pelayanan yang diberikan oleh peserta didik, salah satunya telah dilaksanakan survey tersebut kemudian hasil surveynya memuaskan yaitu 81 persen, dan itu salah satu yang kita lakukan untuk melihat tingkat kepuasan pasien.

.


Walikota Metro menambahkan dalam menjaga mutu pelayanan keselamatan pasien adanya peserta didik bahwa kami menyelenggarakan pelatihan dan kompordik yang diwakilkan institusi pendidikan, peserta didik pentingnya diberikan tentang masalah-masalah yang berhubungan dengan pendidikan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan. 


Pewarta: S M

Komentar Anda

Berita Terkini