Walikota Metro Beserta Istri Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Jl.Sumbawa 25-35, Ganjar Asri

/ 14 November 2022 / 11/14/2022 05:45:00 PM

 



POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG,-Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin dan Ketua TP-PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi,  meninjau lokasi kebakaran yang menimpa salah satu masyarakat Jl. Sumbawa 25-35, Ganjar Asri, Metro Barat, Kota Metro, Senin (14/11/2022).

Pada peninjauan tersebut, Wahdi mengecek semua sudut bangunan yang terbakar. Pengecekkan ini juga untuk melihat dan mendapatkan informasi proses kejadian, hingga proses evakuasi yang akhirnya seluruh keluarga bisa terselamatkan saat terjadi kebakaran.

Adapun data korban ialah atas nama Karyati dan Anwari. Dari dugaan sementara, penyebab kebakaran diakibatkan karena arus pendek listrik.


Wahdi juga turut menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap musibah tersebut. Dengan harapan korban kebakaran bisa ikhlas dan tabah menghadapi ujian dari Allah SWT ini. Ia juga himbau masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan listrik maupun kompor saat memasak.

“Terus tetap waspada dari hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran. Terlebih dengan kondisi rumah di area pemukiman padat penduduk. Insyaallah bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah,” tutupnya.

Beberapa pihak seperti Dinas Sosial, BPBD dan Baznas juga memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran. 

Pewarta: S M

Komentar Anda

Berita Terkini